Pasca Bentrok Anggota PSHT dan Pagar Nusa, TNI/Polri Lakukan Penyekatan

MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Aksi perkelahian antara anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dengan anggota Pagar Nusa di Dusun Sukomukti Desa Sukorejo Kec. Bangorejo Banyuwangi Jawa - Timur,Pada hari selasa - Rabu Tanggal 08 - 09 Maret 2022 sekitar pukul 16.20 s/d 08.00 WIB. 

Petugas gabungan TNI,Polri mengelar giat berupa penyekatan di jalan Gumitir yang merupakan wilayah pintu masuk menuju Kab.Banyuwangi. Hal tersebut dilakukan guna mendinginkan suasana pasca  terjadinya perselisihan antara anggota PSHT dengan Pagar Nusa.

"Bersama anggota TNI hari ini kita melakukan giat berupa penyekatan terhadap PSHT asal luar Banyuwangi. selain menghimbau untuk kembali bagi anggota PSHT dari luar Kab.Banyuwangi petugas juga melakukan pemeriksaan identitas pengendara yang hendak memasuki wilayah Banyuwangi " kata Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar SHk, kepada MenaraToday.com Kamis (10/3/2022).

Sementara itu informasi di lapangan, Perselisihan antara Kelompok Pagar Nusa dan PSHT di picu beredarnya video viral di media sosial yang beredar pada hari Senin Tanggal 07 - Maret - 2022. Beruntung massa dari kedua belah pihak dapat diredam setelah dilakukan dialog. Antisipasi akan jadinya saling serang dari kedua pihak TNI/Polri siaga di TKP. ( S.Rifai )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama