Umar Syahputra Daulay Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Labura.

MenaraToday.Com - Labura :

Rapat paripurna pengambilan  sumpah/janji 2 anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019 - 2024 dari 2 fraksi yakni fraksi Golkar dan fraksi Hanura kembali digelar diruang rapat paripurna kantor DPRD, Aek Kanopan, Labura, Rabu (23/03/2022). 

Ketua DPRD Labuhanbatu Utara Indra Surya Bakti Simatupang serta wakilnya H. Amran Pasaribu dan Ir.H. Yusrial Suprianto Pasaribu selaku pimpinan paripurna pun memandu sumpah dan janji calon Anggota PAW DPRD Labura.

Berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara nomor 188.44/143/KPTS/2022 dan nomor 188.44/156/KPTS/2022 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan pergantian antara waktu anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara atas nama Sugito dari Fraksi Golkar menggantikan Khoirul Anwar Panjaitan dan Umar Syahputra S.pd menggantikan Jainal Samosir dari Fraksi Hanura. 

Sebelumnya telah kita ketahui kedua anggota DPRD dilantik menggantikan teman satu partainya masing-masing karena tersandung kasus yang sama (Narkoba) lalu tidak bisa ditolerir oleh partainya. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Sugito dan Umar Syahputra Daulay, S.Pd yang telah dilantik dan diambil sumpah janjinya melanjutkan kinerja sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Utara dengan kurun waktu hingga tahun 2024. 

"Pelantikan ini sebagai awal tugas saudara-saudara sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Utara untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang dibawa dari dapil daerah pemilihan", ucap Wabup. 

Saat dikonfirmasi awak media Umar Syahputra Daulay selalu menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Partai Hanura yang sudah mempercayakan dirinya untuk melanjutkan amanah Partai, ia berharap  ke depan Partai Hanura akan semakin kompak dan jaya. 

Ketika ditanyakan mengenai program kerja jangka pendek, Umar Juga menjelaskan dirinya akan turun ke dapil menyerap aspirasi masyarakat untuk melihat permasalahan yang ada. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama