Viral Vidio Pria Ini Mintak Menag RI Hapus 300 Ayat Al Qur'an Dan Bilang Pesantren Asal Teroris

Menaratoday.com - Indonesia
Viral Vidio seorang pria di media sosial (Medsos)   yang mengaku   bernama Saifuddin Ibrahim yang meminta Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas untuk menghapus 300 ayat Al-Quran karna dia menilai ayat-ayat itu menimbulkan adanya intoleransi dan radikalisme di Tanah Air.


"Kalau perlu pak Menag, 300 ayat yang menjadi pemicu hidup intoleran, Radikal, dan membenci orang lain karena beda agama itu diskip atau direvisi atau dihapuskan dari Al-Quran Indonesia. Ini sangat berbahaya sekali," ujar Ibrahim dalam Vidio nya

Ibrahim yang mengaku sedang berada di Los Angles, Amerika ini juga meminta Menag agar ayat suci yang diklaimnya keras tidak diajarkan di lingkungan pendidikan pesantren maupun madrasah. 

"Menjadi perhatian saya agar ayat Alquran itu keras tidak diajarkan di pesantren atau pun madrasah di seluruh Indonesia. Merevisi semua kurikulum itu agar tidak menghancurkan bangsa kita," ujarnya.

Dia juga menyebutkan bahwa selama ini teroris datang dari pesantren tak ada satu pun sekolah Kristen yang menghasilkan teroris.

"Kita sadari selama ini semua teroris datangnya itu dari pesantren, tidak ada teroris datang dari sekolah Kristen. Enggak mungkin," katanya.(Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama