Anggota Bintara, Tamtama dan PNS Kodin 0808/Blitar Naik Pangkat

MenaraToday.Com - Blitar : 

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, memimpin langsung acara pelantikan kenaikan pangkat anggota Bintara, Tamtama dan PNS  periode 1 April 2022 di Gedung Darmawangsa Kodim 0808 Jalan Ahmad Yani No.06 Kota Blitar, Jumat  (1/4/2022). 

Dandim 0808/Blitar juga menghimbau kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS, yang saat ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi agar selalu bersyukur.

"Atas nama pribadi dan atas nama Komando, mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya kepada personel Kodim 0808/Blitar. Semoga dengan kenaikan pangkat yang baru ini akan menambah semangat dan etos kerja dalam bertugas, yang tentunya kita ketahui bersama dinamika tugas sebagai prajurit teritorial semakin beragam dan komplek dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Pemerintah" ujar Dandim 

Pada acara pelantikan kenaikan pangkat kali ini, Dandim 0808/Blitar juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat adalah amanah, sekaligus anugerah yang harus disyukuri.

"Dengan adanya anugerah ini, hendaknya dapat membulatkan tekad dan semangat, serta loyalitas dalam pengabdian kita untuk senantiasa siap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dalam kesempatan ini juga, kita melepas Perwira Kodim 0808 Blitar yang telah selesai melaksanakan pendidikan Secapa Sus yakni Letda Cba Achmad Saiful dan Letda Cba Darsono dalam jabatan dan satuan baru ke Bekangdam V/Brawijaya. Tidak lupa juga saya mengucapkan selamat dan sukses, semoga pengalaman yang didapat selama berdinas di Kodim 0808/Blitar, dapat bermanfaat dan berguna nantinya dalam bertugas di satuan yang baru, tegasnya (Jhony/Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama