Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Skala Besar

Personil Polres Tebing Tinggi saat melaksanakan Patroli Skala Besar di Masjid - Masjid dan SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi (Reporter/Irlan Situmorang)

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, menciptakan kondisi yang aman bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah dan mengantisipasi terjadinya antrian panjang di SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli skala besar dalam rangka pengamanan ibadah sholat tarawih dan KRYD diwilayah hukumnya, Sabtu (2/4/22) dimulai sekira pukul 19:00 Wib.

Pelaksanaan patroli skala besar tersebut dipimpin langsung oleh Pawas (KBO Sat Lantas) IPTU Bambang Irawan dan Padal (Kanit Provos) IPDA Richard Saragih, serta melibatkan beberapa personil gabungan diantaranya, personil dari Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Si Propam.

Keterangan Gambar : Personil Polres Tebing Tinggi saat melaksanakan Patroli Skala Besar di Masjid - Masjid dan SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Pantauan MenaraToday.Com, patroli tersebut dilakukan diseluruh tempat Ibadah masjid - masjid yang ada diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi dan SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi, dengan arahan dan menghimbau para jemaat masjid agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, melarang anak-anaknya bermain petasan dan memberikan arahan kepada seluruh petugas SPBU agar segera melaporkan apabila adanya antrian panjang di SPBU tersebut.

Kepada Mitrapolri.com, Minggu (3/4/22) Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono melalui AKP Agus Arianto Kasi Humas Polres Tebing Tinggi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan  aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat tarawih.

"Maksud dan tujuan kegiatan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi. Menciptakan kondisi yang aman bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah. Mengantisipasi terjadinya antrian panjang di SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi" Papar Humas Polres Tebing Tinggi yang komunikatif ini.

Lanjutnya, kegiatan pelaksanaan patroli skala besar tersebut berjalan dengan situasi aman dan kondusif.

"Alhamdulillah... Pelaksanaan sholat tarawih di Masjid-masjid yang ada di Kota Tebing Tinggi berjalan dengan aman dan lancar, dan tidak ada ditemukan antrian panjang di SPBU - SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi" Tutupnya.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama