Bupati Muaro Jambi Lantik 54 Kades Terpilih

MenaraToday.Com - Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi, Hj, Masnah Busra melantik 54 Kepala Desa terpilih dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Muaro Jambi pada 28 Maret 2022 yang lalu.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang terpilih dalam Pilkades beberapa waktu lalu.

"Selamat kepada para Kades terpilih. Saya berharap kepada Kades terpilih dapat menjalankan amanah masyarakat yang telah memberikan suaranya dalam Pilkades. Saya juga berharap jangan ada lagi perbedaan. Kepada yang menang jangan berbangga diri, karena sekarang anda telah menjadi pejabat dan hendaknya jalankan lah amanah rakyat dengan sebaik-baiknya dalam rangka untuk membangun desa" ujarnya.

Pelantikan Kades pada pemilihan serentak gelombang satu ini merupakan suatu kenangan-kenangan yang terindah bagi dirinya bersama wakil bupati, sebab tak lama lagi masa jabatan mereka akan berakhir.

Walaupun mereka berdua sudah tidak ada lagi, akan tetapi komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin, yang mana nanti dirinya berjanji akan sering mengunjungi desa. Setidaknya bisa memberikan masukan atau berkomunikasi dengan semua yang ada.

"Pemilihan aman kondusif dan tidak terjadi masalah apapun. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada datuk-datuk semua dan juga panitia yang luar biasa sportif dan juga kepada TNI/Polri yang telah mengawal jalannya pelaksanaan Pilkades. disini saya mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya, sehingga pelaksanaan Pilkades serentak ini aman dan kondusif" ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati bersama Wakil Bupati meminta maaf kepada masyarakat karena jabatan mereka telah selesai. 

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Muaro Jambi yang telah mendukung kami berdua selama lima tahun menjabat. Tanpa dukungan bapak ibu semua masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, kami tidak akan seperti ini," pungkasnya.

Acara pelantikan tersebut ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Muaro Jambi dan disusul oleh pejabat di lingkup Kabupaten Muarojambi. (Arifin(

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama