Dinilai Membahayakan, Jalan Rusak di Depan Selter Tsunami Labuan Kembali Dikeluhkan Warga


Labuan, MENARATODAY.COM-Sempat didemo dan diperbaiki seadanya oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Banten beberapa bulan lalu, Jalan Depan Selter Tsunami Labuan kembali dikeluhkan warga.

Pasalnya, kondisi jalan tersebut kembali rusak, mirip kubangan kerbau setiap kali turun hujan, sehingga sering membahayakan pengguna kendaraan yang melintasi jalan tersebut.

Ayoh (40), salah satu pengguna jalan mengatakan, jalan tersebut harus segera diperbaiki, karena dinilai membahayakan masyarakat.

"Saya hampir jadi korban rusaknya jalan tersebut, saya dan anak saya mau jatoh karena gak ada jalan yang bagus yang bisa dilalui, parah inimah harus segera dibenerin, apalagi kalau habis turun hujan, masyarakat jadi lebih kesulitan memilih jalan karena tertutup genangan air," tuturnya.

Berdasarkan penelusuran, ternyata banyak insiden pengendara yang hampir mengalami kecelakaan akibat buruknya kondisi jalan tersebut, bahkan tak sedikit yang menjadi korban jatuh merupakan mayoritas ibu-ibu yang mengendari roda dua.

Buruknya kondisi jalan tersebut juga turut dikeluhkan oleh Supir angkutan umum.

Eman (46), Supir Angkutan Umum Labuan-Carita menuturkan, rusaknya jalan tersebut sudah lama terjadi, namun entah kenapa jalan tersebut hingga kini tak kunjung diperbaiki.

"Terus terang kondisi buruknya jalan depan selter tsunami ini sangat  mengganggu, apalagi bagi kami para supir angkot, jadi lambat, mohon kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan ini," ujarnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama