DPC PWRI Tulang Bawang Berbagi Takjil

 

MenaraToday.Com - Tulang Bawang : 

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan  Republik Indonesia (DPC PWRI) Tulang Bawang, membagikan takjil kepada penguna jalan di depan kantor sekretariat PWRI di Jalan Lintas Timur Kecamatan Menggala Selatan Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (17/04/2022).

Kegiatan ini  yang mengambil tema, "Kalau Bukan Kita Siapa Lagi" ini merupakan kepedulian sosial di saat bulan Ramadan.

Ketua DPC PWRI, Junerdi mengungkapkan, kegiatan pembagian tersebut merupakan agenda rutin PWRI Tulang Bawang di bulan Suci Ramadhan. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita, di bulan Suci Ramadhan, mudah-mudahan kegiatan ini terus kita lakukan untuk tahun  kedepannya," kata Junerdi

Dalam kesempatan pembagian takjil di bulan Suci Ramadhan,  dihadiri Seluruh Pengurus  DPC PWRI Tulang Bawang, yang mendukung atas kegiatan tersebut

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus yang mensupport kegiatan PWRI ini. Mudah-mudahan tidak hanya berhenti disini, tapi berlanjut untuk kedepannya yang menjadi program rutin dari PWRI Tulang Bawang" ujarnya.

Kegiatan PWRI ini juga di hadiri, Ketua PWRI  Tuba Junerdi,  Sekretaris Agus Setiawan,  Dan Bendahara Roby Herliansyah , Dan Semua Pengurus PWRI. (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama