Forum GTT - PTT Kota Kediri Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

MenaraToday.Com - Kediri :

Forum GTT - PTT Kota Kediri Berbagi Takjil gratis kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil ini dilaksanakan di Alun-alun Kota Kediri. Kamis (14/4/2022).

Ketua GTT - PTT Kota Kediri Bpk. D. Agung Wibowo, S.Kom.,S.Pd.K.,M.Pd menuturkan, "kegiatan ini hasil kerja sama dengan anggota GTT - PTT se-Kota Kediri, diadakan rutin setiap tahun tanggalnya menyesuaikan.

Kegiatan pembagian takjil gratis rutin diadakan pada Ramadhan ini di bantu sekitar 15 orang guru honorer untuk di Alun-alun, dan Insya Allah rencananya akan dilaksanakan juga tahun depan".

Pembagian takjil dengan menu sederhana ini dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas di selatan alun-alun seperti tukang becak, ojol, sopir angkot, sopir truk dan lain lain. 

Dengan dibantu sekretaris GTT - PTT ibu Nur Arifah Azni, S.Pd., untuk mengkoordinir anggota berkumpul persiapan pukul 15.00 Wib, kemudian pembagian takjil dilaksanakan pukul 16.30 Wib sekitar 400 bungkus nasi dan minuman.

Pembagian takjil ini dilaksanakan di tiga tempat Kota Kediri, yaitu di Kec. Pesantren bertempat perempatan RS. Baptis, di Kec. Kota yaitu di Alun-alun dan Kec. Mojoroto di perempatan Sukorame. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama