Harapkan Masih Ada Benda Berharga, Korban Kebakaran Di Desa Bagan Asahan, Kais Puing-Puing Bangunan

MenaraToday.Com - Asahan :  

Pasca kebakaran hebat yang menghanguskan puluhan rumah warga di Dusun Dua Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai Asahan pada Minggu pagi menyisakan kesedihan warga yang rumahnya ludes di lalap si jago merah.

Dari kebakaran dj pemukiman warga yang padat penduduk ini terlihat banyak rumah mulai runtuh dan kebanyakan tidak tersisa. Sebab kebanyakan rumah di kawasan nelayan ini terbuat dari kayu  ditambah lagi hembusan angin laut yang membuat api cepat membesar. 

Kebakaran ini menghanguskan apa saja yang ada di permukiman tersebut, termasuk sepeda motor milik warga. Terlihat beberapa sepeda motor hangus, tinggal menyisakan rangka.

Pantauan di lapangan, warga terlihat tengah mengais sisa barang yang ikut terbakar, mereka berharap masih dapat menemukan harta benda yang bisa diselamatkan dan masih terlihat kepulan asap dari sisa bangunan. 

Kepala Dusun Dua, Desa Bagan Asahan, Ismail Zulkifli menjelaskan untuk data sementara jumlah rumah yang terbakar sebanyak 62 rumah, pasca kebakaran tersebut warga menumpang di rumah Jiran . Warga berharap adanya bantuan dari pemerintah karena akibat kebakaran tersebut warga tidak sempat menyelamatkan harta benda (FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama