Implementasikan Amanat Undang Undang, PTPN III DSER 1 Rutin Salurkan Bantuan CSR Kepada Masyarakat

GM DSER 1 PTPN III, Hadi Saputra didampingi Kabid Umum DSER 1, Elpin Ginting (Irlan/MenaraToday.Com)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Sebagai komitmen dan bentuk tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) dari PT Perkebunan Nusantara III (Persero). Dalam hal ini PTPN III Distrik Serdang I (DSER 1) yang beralamat di Jalan besar Sipispis, tepatnya di Kebun Gunung Pamela Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara. 

Untuk berperan serta  membantu Pemerintah dalam mendukung pembangunan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan, meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat.

Manajemen PTPN III, DSER 1 secara rutin dan berkelanjutan menyalurkan bantuan dana kepada masyarakat dalam program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) atau  program corporate social responsibility (CSR) semester 1 Tahun 2022.

Penyaluran CSR tersebut diimplementasikan PTPN III DSER 1 sesuai yang diamanatkan oleh Undang Undang, untuk diberikan kepada warga masyarakat yang berdomisili disekitar perusahaan yang ada dijajaran Distrik Serdang 1, seperti unit Kebun Gunung Pamela, Kebun Silau Dunia, Kebun Gunung Para, Kebun Gunung Monako, Kebun Bangun, Kebun Dusun Hulu dan Kebun Bandar Betsi.

Pantauan MenaraToday.Com langsung dilokasi di Aula Wisma Kebun Gunung Pamela, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Rabu (27/4/22). Tampak langsung hadir dalam kegiatan tersebut GM DSER 1, Hadi Syahputra. Kabid Umum DSER 1, Elpin Ginting. Seluruh Manajer Unit Kebun seperti Kebun Silau Dunia, Kasiaman Saragih dan Manajer Kebun lainnya, Camat, Kepala Desa, Perangkat Desa, para penerima bantuan dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, GM DSER 1, Hadi Syahputra mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang hadir, dan berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Hal senada juga diungkapkan Kabid Umum DSER 1, Elpin Ginting, dirinya menyampaikan agar semua harus dilaksanakan sesuai prosedur yang ada dan menandatangani fakta integritas.

Dengan terlaksananya program TJSL tersebut, masyarakat mengaku sangat terbantu dan mengucapkan apresiasi serta berterimakasih kepada PTPN III DSER 1.

"Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada PTPN III khususnya ucapan terimakasih kami kepada Bapak GM DSER 1, semoga PTPN III semakin jaya sehingga dapat terus memberikan manfaat kepada kita masyarakat" Tutupnya sambil mengucapkan PTPN III JUARA dengan semangat.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama