Kepala Kampung Tri Tunggal Jaya Bagikan BLT Untuk 86 KPM.

MenaraToday.Com - Tulang Bawang : 

Kepala Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang  membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Kampung Tri Tunggal Jaya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Kamis (31/3/2022). 

"Alhamdulillah dengan adanya pembagian  BLT-DD periode Januari, Febuari dan Maret,sebesar Rp 300 ribu per bulannya, semoga BLT tersebut dapat meringankan beban keluarga mengingat covid 19 masih saja berlalu"ucap Eko selaku kepala kampung.

Pada kesempatan acara itu pembagian BLT turut di hadiri camat Banjar margo serta Babinsa Koramil 426 dan para tenaga staf kampung tri tunggal jaya.

Saya selaku warga kampung tri tunggal jaya mengucapkan terimakasih atas bantuan (BLT-DD) tersebut, semoga dengan bantuan ini kita sebagai warga dapat mempergunakannya sebaik mungkin.

Sementara itu, Suyati RT02 RK02  dan  Kasinem , mengaku sangat senang Dengan adannya bantuan tersebut yang di nilai sangat membantu meringankan beban bagi dirinya dan keluarganya.Saya sangat senang pak karena telah dapat bantuan BLT DD sebesar Rp 300 ribu setiap bulannya, terimakasih kepada pemerintahan kepala kampung tri tunggal jaya, tutupnya. (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama