PD KBPP Polri Sumut dan Resor Tebing Tinggi, Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Keterangan Photo : Pemberian bantuan sembako dari KBPP Polri yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Pimpinan Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri (PD KBPP POLRI) Sumatera Utara dan KBPP POLRI Resor Tebing Tinggi membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kota Tebing Tinggi, Rabu (27/4/22).

Bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan ikan kemasan ini dibagikan langsung oleh Ketua PD KBPP Polri Sumut Ir Bona Lumbangaol didampingi Ketua KBPP Polri Resor Tebing Tinggi Ridwan Siahaan di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PD KBPP Polri Sumut, Ir Bona Lumbangaol mengatakan bahwa bantuan sembako ini adalah kerjasama KBPP Polri Pusat dengan pihak Bank BRI, dan bantuan sembako diperuntukan kepada warga kurang mampu yang ada di Kota Tebing Tinggi.

"Wujud kepedulian KBPP Polri kepada masyarakat kurang mampu dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu yang akan merayakan lebaran. Jangan dilihat dari isinya, tetapi lihat dari bentuk kepekaan KBPP Polri kepada warga kurang mampu", ujar Bona Lumbangaol.

Mewakili Kapolres Tebing Tinggi, Kasat Binmas Iptu Berlin Tarigan mengucapkan terima kasih kepada KBPP Polri Sumut dan Tebing Tinggi yang memiliki kepedulian dan kepekaan kepada warga kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako.

Iptu Berlin Tarigan juga meminta agar kedepan KBPP Polri bisa berbuat lebih banyak lagi, baik dibidang sosial serta kerjasama dengan Polres Tebing Tinggi.

"Jangan hanya sebatas kegiatan seremoni saja, kami berharap KBPP Polri bisa bersinegritas dengan Polres Tebing Tinggi dalam mengujudkan ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Tebing Tinggi", ungkap Iptu Berlin Tarigan.

Sementara Ketua KBPP Polri Resor Kota Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan menyatakan bahwa KBPP Polri tetap melakukan kegiatan sosial di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. Ridwan Siahaan berharap  bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu, dan jangan dilihat dari isinya, tetapi ini merupakan wujud kepedulian dan ketulusan KBPP Polri kepada masyarakat kurang mampu agar bisa merayakan lebaran yang sebentar lagi akan tiba" Papar Ketua KBPP POLRI yang selalu aktif dalam segala kegiatan sosial ini.

Ditambahkan Ridwan,"Kepada masyarakat yang belum menerima, kami berharap untuk bersabar, kedepannya kami tetap akan membantu warga kurang mampu," jelas Ridwan Siahaan.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Sibhara KBPP Polri Sumut Drg Roland Hutagaol, Wakil Ketua OKK KBPP Polri Sumut Taufik Amron Marpaung serta para pengurus dan anggota KBPP Polri Kota Tebing Tinggi beserta Sektor.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama