Peduli Sesama, Forum Persatuan Pemuda Asahan Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Penderita Gizi Buruk

MenaraToday.Com - Asahan :

Forum Persatuan Pemuda Asahan (FPPA) yang di gawangi Eri Azmi,  Brian Kenny Simatupang, Isril Arif yang akrab disapa Ryo Distro, Fauzanuel Ichsan, Alex Gaurifa, Elisa Nasir Tarigan dan Suci S Panjaitan kembali menunjukkan kepeduliannya dengan sesama.

Kali ini pengurus FPPA menyambangi Suryanto atau yang sering disapa Surya (13) penderita gizi buruk warga Dusun III, Desa Danau Sijabut, Kecamatan Air Batu, Asahan yang mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Senin (4/4/2022).

"Kedatangan kita ke sini untuk menjenguk kondisi Adik Surya sekaligus ingin memberikan semangat kepada pihak keluarga serta memberikan tali asih untuk kesembuhan adik kita ini" ujar Ketua FPPA yang memiliki Motto "Solidaritas Tanpa Batas" ini.

Ketua FPPA, Eria Azmi juga menyebutkan. Sebagai organisasi pemuda di Kabupaten Asahan, FPPA selalu siap untuk membantu sesama yang mengalami kesulitan.

"Kami akan selalu hadir dan membantu masyarakat Asahan yang mengalami kesulitan di bidang kesehatan" ujar Azmi.

Pantauan di RSU Haji Abdul Manan Simatupang, pengurus FPPA memberikan beras, susu, roti-roti dan sejumlah uang untuk membantu keluarga penderita gizi buruk dan membantu kesehatan Surya.

"Untuk sumber dana yang kami berikan semua berasal dari pengurus dan anggota FPPA yang suka rela membantu seluruh kegiatan FPPA, jadi kepada pengurus dan anggota kami ucapkan terima kasih, semoga kita tetap kompak dan solid dalam menjalankan roda organisasi FPPA dan jangan pernah bosan untuk berbuat kebaikan" ujarnya mengakhiri. 

Sementara itu orang tua pasien, mengucapkan terima kasih atas kepedulian FPPA terhadap anaknya.

"Alhamdulillah, saat ini masih ada pemuda-pemuda yang peduli dengan warganya yang mengalami kesusahan, disini saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan seluruh pengurus dan anggota FPPA, tidak ada yang dapat saya lakukan selain mendoakan agar Ketua, Pengurus dan anggota FPPA diberikan kesehatan, rezeki sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk warga yang membutuhkan" ujar salah seorang anggota keluarga Surya sembari menerima tali asih dari Ketua FPPA. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama