Pisah Sambut Kapolres Sidimpuan Diwarnai Tradisi Pedang Pora

Menaratoday.com - Sidimpuan
 Tradisi pedang pora warnai acara pisah sambut Kapolres Padangsidimpuan  dari pejabat lama AKBP Juliani Prihartini SIK.MH  dengan pejabat baru  AKBP Dwi Prasetyo Wibowo,S.I.K, senin (25/4/2022) pukul 09.00 WIB.


Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo,SIK bersama Ketua  Cabang Bhayangkari Padangsidimpuan Ny. Ajeng Dwi Prasetyo disambut langsung oleh  Kapolres Lama AKBP Juliani Prihartini bersama Forkopimda Padangsidimpuan 
AKBP Juliani Prihartini  SIK.MH dalam sambutan nya  mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melakukan kerjasama dan memberikan dukungan selama menjalankan tugas di Polres Padangsidimpuan .

"Masyarakat Padangsidimpuan itu baik, ramah   sesuai  nilai nilai dalihan natolu, Saya berharap kerjasama dan dukungan yang selama ini dilanjutkan ke Kapolres baru, sehingga Polres  Padangsidimpuan akan lebih baik lagi dan profesional untuk melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Padangsidimpuan Dwi Prasetyo Wibowo  S.I K mengatakan, akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan AKBP Juliani . Karena terbukti mampu menjaga Kamtibmas di Kota Padangsidimpuan selama negeri Kita di landa virus corona .

“Saya berharap sinergi dan kerja sama yang baik antara pimpinan dan anggota selama ini dapat dipertahankan. Semoga ke depan Kota Padangsidimpuan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama