Ramadhan Ke - 12, PC. HIMMAH Asahan Berbagi Takjil

MenaraToday.Com - Asahan :

Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kabupaten Asahan menggelar aksi sosial dengan membagikan Takjil kepada pengguna jalan di hari ke 12 Bulan Ramadhan 1443 H, di depan kantor PD Al Washliyah Kabupaten Asahan, Jalan Dr. Ahmad Rivai, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (14/4/2021).

Disela kegiatan, Ketua PC HIMMAH Asahan, Kamaluddim Nazli Siregar menyebutkan bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan agenda rutin PC HIMMAH Asahan di Bulan Ramadhan.

"Kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin kita selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari seluruh kader PC. HIMMAH, PD Al Washliyah dan Kapolres Asahan dan kali ini kita membagikan 100 paket takjil untuk masyarakat Kota Kisaran" ungkap Kamal. 

Kamal juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian PC HIMMAH Asahan kepada masyarakat, khususnya Masyarakat Kota Kisaran yang tengah fokus melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan serta bentuk empati dengan kondisi ekonomi yang saat ini kurang baik akibat pandemi Covid-19

“Hal ini juga merupakan aksi kebaikan di bulan penuh rahmat  yaitu dengan memberikan menu berbuka puasa di bulan Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kamal menambahkan, selama berjalannya pembagian takjil gratis sasaran utama yang diberikan adalah para penarik becak kemudian selain itu juga diberikan kepada masyarakat yang melintas.

"Kami berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan hingga akhir bulan Ramadhan guna meningkatkan semangat bersedekah dan meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini" Ujarnya mengakhiri (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama