Ratusan Siswa SPN Polda Banten Ikuti Pembelajaran Penjagaan Dalam Pembentukan Bintara Polri 



Pandeglang, MENARATODAY.COM - Siswa Diktuk Bintara Polri Gel I Tahun Anggaran 2022 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan pembelajaran penjagaan untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas di lapangan kegiatan dilaksanakan pada Jumat (08/04/2022). 

Selaku Katim pembelajaran Penjagaan Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan, pembelajaran praktek penjagaan ini sangat penting bagi siswa Diktuk Bintara Polri, dimana kedepannya mereka akan menjadi pelaksana tugas dalam institusi polri.

"Maka dari itu dengan adanya praktek penjagaan ini harapannya siswa dapat memahami teori aoanyang telah di sampaikan waktu di kelas," ucapnya. 

Noffan juga menyampaikan, sebagai calon anggota Polri masa yang akan datang, siswa Diktuk Bintara Polri Gel 1 T.A 2022 telah di bekali pembelajaran bagaimana tata cara praktek penjagaan. 

"Pembelajaran ini dilakukan bertujuan untuk memberi wawasan pengetahuan tentang tata cara bagaimana penjagaan yang baik untuk menjaga sebuah ksatrian, dan harapannya mempermudah dan paham pasti ketika praktek ini sudah dijalankan yang tentunya mempermudah dalam melaksanakan tugas menjadi anggota polri kedepannya," tutup Noffan. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama