Sambu Group Salurkan Biskuit Lebaran di Kecamatan Tanah Merah


Menaratoday.com,TANAH MERAH - Menjelang hari Raya Idul Fitri, Sambu Group selalu  berbagi biskuit,  tradisi menarik  sejak lebih dari 20 tahun silam. Setiap tahunnya, yang menjadi target distribusi adalah masyarakat sekitar dan juga kaum dhuafa di sekitar lokasi perusahaan. Demikian pula yang dilakukan oleh Sambu Group untuk wilayah kerja di Kecamatan Tanah Merah. Terdapat 10 Desa yang dibagikan oleh Sambu Group pada hari Senin, 25 April 2022. Yakni Desa Tanah Merah, Kuala Enok, Tekulai Hilir, Tekulai Hulu, Tekulai Bugis, Tanjung Baru, Tanjung Pasir, Sungai Laut, Selat Nama, serta Sungai Nyiur.

Pembagian biskuit yang bejumlah 5.904 Kaleng atau 984 Dus, dibagikan oleh Sambu Group di Kecamatan Tanah Merah. “Kegiatan sosial ini turut didukung oleh Yayasan Bahtera DwipaAbadi yang memiliki visi serupa dengan kami untuk dapat meningkatkan kesejahteraan komunitas masyarakat khususnya atas keberlangsungan ekosistem kelapa selama ini. Kegiatan ini disambut dengan baik dan menjadi momen yang selalu dinanti oleh masyarakat,” jelas Fitriadi selaku Humas Sambu Group di Kuala Enok.

“Program dari Sambu Group sangat menyentuh dan masyarakat senang akan hal itu. Kami juga sangat senang karena kegiatan ini terus berjalan setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.” ujar Suhaidi, Sekretaris Desa Sungai Nyiur.

Selain bertujuan untuk merayakan manisnya momentum Hari Raya Idul Fitri tahun ini, penyaluran biskuit disekitar lokasi operasional perusahaan ini merupakan komitmen Sambu Group sebagai bagian dari masyarakat. “Tradisi pembagian biskuit ini juga merupakan wujud syukur perusahaan selama ini atas setiap pencapaiannya. Kami sadar bahwa Sambu Group bisa bertahan selama ini dan tumbuh berkembang karena adanya dukungan masyarakat sekitar,” tutup Fitriadi.

Prabu Suryadhana

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama