Manajer PTPN III Kebun Gunung Monako Laksanakan Sholat Tarawih Keliling ke Masjid - Masjid Afdeling dan Emplasemen Kebun Gunung Monako


Manajer Kebun Gunung Monako, Judha Iskandar saat berada di Masjid - Masjid yang ada di Kebun Gunung Monako PTPN III.

Reporter/Irlan Situmorang

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Manajer Kebun Gunung Monako PTPN III, Judha Iskandar, melaksanakan sholat tarawih di Bulan suci Ramadhan 1443 H, secara bergiliran keliling kesetiap Masjid - Masjid yang ada di Kebun Gunung Monako.


Bersama Asisten Afdeling 1 dan 4 juga Ketua SPBun basis Kebun Gunung Monako, Manajer melaksanakan sholat tarawih setiap malamnya secara bergantian di 4 (Empat) Masjid Afdeling dan Emplasemen yang ada di Kebun Gunung Monako.



Manajemen Kebun Gunung Monako Melalui KTU Abda Darminta Siregar Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim

Keterangan Gambar : KTU Kebun Gunung Monako, Abda Darminta Siregar SE, saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat. (Foto/Humas Kebun Gunung Monako)

Manajemen Kebun Gunung Monako dibawah kepemimpinan Judha Iskandar selaku Manajer Kebun Gunung Monako PTPN III, terlihat giat bersama jajarannya melakukan ibadah (Sholat Tarawih Keliling) dan bersedekah kepada anak-anak Yatim/Piatu.


Kegiatan penyerahan bantuan kepada anak Yatim/Piatu tersebut dilakukan oleh KTU Kebun Gunung Monako, Abda Darminta Siregar SE, di 4 (Empat) Desa yang ada di Sekitar Kebun Gunung Monako seperti Desa Damak Urat, Desa Monako, Desa Simalas dan Desa Sibaro.

Kepada MenaraToday.Com, Senin (25/4/22) Manajemen Kebun Gunung Monako membenarkan adanya kegiatan sholat tarawih keliling yang dilaksanakan selama Bulan Ramadhan dan memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya anak Yatim/Piatu yang ada di Desa sekitar Kebun Gunung Monako.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama