Tak Kunjung Di Perbaiki, Warga Pajang Spanduk " Jalan Ini Di Jual"

MenaraToday.Com - Asahan :

Akibat jalan yang tak kunjung diperbaiki, membuat warga Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara merasa jenuh dan membuat sindiran pedas kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan memampangkan dua spanduk di atas badan jalan yang rusak, tepatnya di atas gapura selamat datang di Desa Punggulan Kecamatan Air Joman, Asahan.

Pantauan di lapangan, Senin (18/5/2022)  di spanduk warga menuliskan "Selamat Ramadhan, Wisata Abu, Jalan Pasar 11" dan Tulisan "Dijual Jalan Pasar XI"

Salah seorang warga, M. Arif kepada awak media menyebutkan bahwa spanduk tersebut telah terpasang selama dua hari.

"Untuk jelasnya saya nggak tau kapan spanduk ini dibentangkan, namun setahu saya sudah dua hari ini berada di sini" ujarnya. 

Arif juga menyebutkan bahwa kondisi jalan yang rusak ini telah berlangsung lama, namun seakan dibiarkan oleh pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

"Ini jalan Provinsi bang, kalau rusaknya ya udah bertahun-tahun, namun sayangnya pihak Pemerintah Provinsi seakan tidak peduli dengan kondisi jalan ini, makanya warga berinisiatif membuat spanduk ini biar viral dan menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Sumut dan anggota DPRD Sumut Dapil Asahan agar dapat meminta Gubernur agar memperbaiki jalan ini" tutupnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama