Terkait Berita Miring "Truck Melintasi Kota Penyabungan" Ini Klarifikasi Kasat Lantas Polres Madina

MenaraToday.Com - Madina : 

Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara memberikan klarifikasi terkait adanya pemberitaan tentang adanya 15 unit truck roda 12 yang melintasi Kita Penyabungan dengan para awak media di Lopo Dylan Cofee Jalan Lintas Timur Kecamatan Penyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. 

"Kami mengundang para wartawan dengan tujuan untuk mengklarifikasi pemberitaan yang telah terbut di Media Online tentang adanya 15 unit truck rosa 12 yang melintasi Kota Penyabungan. Disini saya luruskan agar pemberitaan tersebut tidak meluas dan menjadi simpang siur sekalian saya ingin menjalin komunikasi yang harmonis dengan para awak media di Kabupaten Mandailing Natal ini" ujar Syamsul. 

"Syamsul juga memohon maaf jika ada jawaban yang salah saat wartawan melakukan konfirmasi kepadanya.

"Mohon maaf bila ada kata saya yang tidak tepat pada saat dikonfirmasi, saya harap kedepannya kita bisa jalin komunikasi baik dan harmonis sehingga tidak terjadi kembali Miss komunikasi diantara kita, seperti kata pepatah  "tak kenal maka tak sayang, setelah kenal pastinya rasa sayang dan damai akan terjalin"  ujar  Syamsul menambahkan

Ditempat yang sama Maradotang Pulungan awak media Online/Cetak Portibi dan Eka awak media Online MNC Trijaya juga mengucapkan maaf kepada Kasat Lantas dan Polres Madina terkait pemberitaan miring di media mereka,

"Kami juga mohon maaf atas berita yang telah terbit di media kami. Kedepan mari kita bergandengan tangan dan saling bahu membahu juga bersatu dalam menyongsong hari berikutnya dan selanjutnya" sebut mereka senada.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua PWI  Madina Ridwan Lubis, S.Pd dan Pimpinan Umum Media Malintang Pos (Sesepuh Wartawan Di Madina) Iskandar Hasibuan disela sela kegiatan tatap muka yang terjalin dengan sederhana dan kekeluargaan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua PWI  Madina Ridwan Lubis, S.Pd dan Pimpinan Umum Media Malintang Pos (Sesepuh Wartawan Di Madina) Iskandar Hasibuan serta  beberapa orang awak media dan wartawan Media Portibi Biro Mafna juga Wartawan Media MNC Trijaya. (Yog).


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama