Basic Training HMI Komisariat PTK 2022 Berbagi Ta’jil

MenaraToday.Com - Lampura : 

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi, Komisariat Perguruan Tinggi Kotabumi(PTK) menggelar berbagi takjil kepada para pengguna jalan bundaran Payan Mas Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan itu di hadiri oleh, Sekretaris Umum komisariat PTK Tomi Sanjaya,Kabid P3A Feby, ketua umum Kohati komisariat PTK Surini, dan diikuti oleh pengurus komisariat beserta anggota. 

Saat tim media ini meliput kegiatan tersebut terlihat para anggota HMI membagi takjil menjalaninya dengan penuh semangat, sehingga kegiatan itu di sambut hangat oleh para pengguna jalan hingga berakhir hikmat dan lancar. 

"Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT di bulan suci ramadhan ini kami seluruh anggota baru HMI cabang kotabumi bersama-sama untuk berlomba mendapatkan pahala dari Allah SWT," ujar Yubi salah seorang anggota basic training HMI kepada wartawan

"Atas izin allah pula kami pengurus HMI komisariat PTK di permudahkan untuk Mengawal agenda adik adik untuk bersedekah dibukan yang penuh berkah kepada sesama hamba allah, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi edukasi kepada sesama untuk saling berbagi dan saling merasakan "tutupnya (Ikhsan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama