Turun ke Jalan, Denpom Divif 2 Kostrad Bagikan Ratusan Takjil

MenaraToday.Com - Malang :

Semangat berbagi ditunjukkan anggota Denpom Divif 2 Kostrad. Hari ke 19 Ramadhan, 500 paket takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas di jalan raya.

Jelang waktu berbuka, para anggota itu membagikan satu persatu takjil yang telah disiapkan. Lokasi pembagian berada di Jl. Surabaya-Malang tepatnya di depan Madenpom Divif 2 Kostrad Lawang.

Para pengendara yang melintas mendapat berkah pembagian takjil gratis. Setiap satu paket takjil yang diberikan berisikan snack dan air minum.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahunnya sebagai wujud hadirnya TNI ditenga-tengah masyarakat," ungkap Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor CPM Dedy Wahyu Siswanto, SH kepada menaratoday, Kamis (21/4/2022).

Selain belasan anggota, acara tahunan ini juga melibatkan istri para anggota (Persit) yang turut mendukung sekaligus menyemarakkan kelancaran proses bagi-bagi takjil.

Dengan demikian, perwira menengah TNI itu berharap dengan adanya kegiatan rutin positif ini dapat bermanfaat dan benar-benar dirasakan masyarakat lawang pada khususnya.

Seperti halnya yang dialami Sofyan, salah satu pengendara yang beruntung sore itu mengaku senang mendapat bagian takjil dari anggota Denpom Divif 2 Kostrad beserta istri.

"Lumayan gratis, bisa untuk membatalkan puasa di jalan kalau pas waktu berbuka puasa tiba," tandasnya. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama