Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Dampingi Penyaluran BLT DD

MenaraToday.Com - Blitar :

Selalu hadir di tengah masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Serda Eko Santoso melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak pandemi Covid -19 di wilayah binaannya.

Pendampingan yang dilakukan oleh Serda Eko bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

Untuk kegiatan penyaluran BLT DD kali ini dilaksanakan di Balai Desa Sumberjo Kec.Sanankulon Kab.Blitar, Selasa (24/5/2022).

Adapun keluarga penerima manfaat yang menerima  BLT DD bulan Mei 2022 kali ini sebanyak 113 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000,-.

Danramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Sulistiyono berharap kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima BLT DD, agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni mendahulukan kebutuhan pokok.

Kapten Inf Sulistiyono menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi warga kurang mampu di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19.

" Meskipun nominalnya tidak banyak, kita harus selalu bersyukur"  harapnya (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama