Bantah Pemberitaan Di Beberapa Media. Kepsek SMK Negeri 2 Sei Rampah Lakukan Pembohongan Publik.

Keterangan Gambar : Screen Shots Video Call antara Oknum Kepsek S dan RA (Dok RA(

MenaraToday.Com - Sergai : 

Oknum Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Sei Rampah berinisial S di nilai melakukan pembohongan Publik.

Pasalnya oknum Kepala Sekolah ini telah melakukan press release dan membantah bahwa dirinya pernah selingkuh dengan seorang perempuan berinisial RA.

Prihal bantahan tersebut telah terbit di beberapa media Online yajg dilakukan S di Kantor Hukum AMAR & Associates Jalan Kuali Gang Sourdit Medan pada Minggu (22/5/2922) kemarin.

Dengan di dampingi kuasa hukumnya  M. Ardiansyah Hasibuan SH, MH, CPCLE dan Muhardi, SH, Oknum Kepsek ini membantah bahwa dirinya pernah selingkuh dan hidup serumah dengan RA, malah S mengaku tidak mengenal RA.

"Sah-sah saja S melakukan pembelaan diri, namun kita memiliki bukti berupa Video Call antara S dan RA, selain itu kita kita punya bukti chattingan Via WhatsApp dan Massager Facebook. Dalam chattingan tersebut S memanggil RA dengan sebutan Mama. Ada 20 Video Chat antara S dan RA yang kita miliki dan dalam waktu dekat video, chat WA, Facebook dan telp melalui WA ini akan kita serahkan ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara". Ujar Pimpinan Umum Media Online MenaraToday.Com, Ibnu Hajar Piliang Selasa  (24/5/2022).

Lebih lanjut Ibnu menambahkan pihaknya akan terus menguak kebohongan S, hingga S mengakui kesalahannya.

"Tahap awal kita akan meminta Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Utara untuk.memcopot jabatan S sebagai Kepala Sekolah. Karena apa yang dilakukan S telah mencoreng citra pendidikan khususnya di Kabupaten Serdang Badagai" ujarnya.

Terkait dalam pemberitaan, S melalui kuasa hukum nya menyebutkan siap membawa hal ini keranah hukum baik perdata dan pidana, Ibnu menyebutkan dirinya tidak gentar dan akan mundur.

"Mau digugat secara perdata maupun pidana oleh pihak mereka, kami menyatakan siap, dengan bukti-bukti yang ada, akan kami bawa ke ranah hukum" ujarnya mengakhiri (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama