Terkait Dugaan Perselingkuhan Oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah, Warga Lingkungan Satu Mengaku Kenal dan Pernah Bertetangga

Keterangan photo : Screenshot (tangkapan layar) dari video rekam layar  saat RA dan diduga dengan S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah diduga saat sedang diruangan kerjanya di Sekolah SMKN 2 Sei Rampah melakukan komunikasi video call (Dok RA)


MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Terkait pernyataan RA Warga Desa Sipare pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, yang mengatakan pernah memiliki hubungan asmara dan mengaku pernah hidup bersama tinggal serumah tanpa ada ikatan pernikahan yang sah "kumpul kebo" diduga dengan oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah berinisial S, semakin diperkuat dengan adanya pengakuan dari beberapa Warga Lingkungan Satu, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara.

"Kami pada waktu itu ngontrak Rumah di Daerah Simpang Takari, Tebing Bang" ungkap RA yang mengatakan kalau dirinya hanya ingin menyampaikan kebenaran dan cerita yang sesungguhnya.

Guna kepentingan pemberitaan, MenaraToday.Com melakukan "check and recheck" terkait pengakuan RA tersebut, dan melakukan konfirmasi langsung kepada beberapa orang Warga yang bertempat tinggal di Lingkungan Satu (sekitar simpang takari/simpang paya lombang) Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Senin (23/5/22), Warga setempat mengaku kenal dengan diduga S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah, karena disebutkan Warga setempat mereka  pernah tinggal satu lingkungan, pernah bertetangga dan bersebelahan rumah dengan RA diduga bersama S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah, di Lingkungan Satu, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

"Kenal, Kepala Sekolah itu, iya memang satu rumah, Saya samping rumah mereka" ungkap Dewi (55) Warga Lingkungan Satu Kelurahan Lalang, sambil menyebutkan nama diduga S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah.

Wanita yang akrab dipanggil Buk Dewi ini juga mengakui kalau dirinya pernah diberi minuman sirup dan uang saat lebaran oleh diduga  S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah saat tinggal di Lingkungan Satu, Kelurahan Lalang, Kota Tebing Tinggi.

Keterangan photo : Rumah kontrakan saat RA dan diduga S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah tinggal bersama (Dok RA)

Hal serupa juga dikatakan Warga sekitar bernama Gina, dirinya mengatakan kalau diduga S oknum Kepala Sekolah dan RA pernah tinggal dan ngontrak rumah dilingkungan mereka di Lingkungan Satu, Kelurahan Lalang, Kota Tebing Tinggi.

"Kenal Bang, Bapak itu disini panggilannya Pak Kepsek, ya memang tau lah orang mereka bertengkar disini pernah" terang Gina.

"anak - anak disini pun banyak yang kenal sama Pak Kepsek, karena dia sayang sama anak - anak Bang, pernah anak - anak disini dibawa ramai - ramai naik mobilnya diajak ke Pantai rekreasi" ucap Warga Lingkungan Satu, Kelurahan Lalang.

Terkait dugaan  perselingkuhan itu, MenaraToday.Com berulangkali kali melakukan konfirmasi dengan S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah melalui sambungan telepon seluler dan aplikasi WA, bahkan dengan datang langsung ke Sekolah SMKN 2 Sei Rampah, tetapi S Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah tidak berada di Sekolah pada saat itu.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dan pesan WhatsApp (WA) S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah mengatakan tidak mau memberikan tanggapan terkait hal itu dan mengatakan Wartawan yang konfirmasi terkait hal itu adalah "Pahlawan Kesiangan".

"Jadi masalah ini, Abang udah pahlawan kesiangan, sudah yang kesekian puluh orang yang mengurusi ini. Aku yang diapakan keluarga ku, dengan macam mana pun, Aku menghancurkan keluarga dia juga Bang, macam mana caraku juga" ucap S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah.

Pengakuan RA terkait dugaan perselingkuhan dan dugaan pernah tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan "kumpul kebo" diduga dengan S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah itupun ditanggapi dan dibantah oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah berinisial S dengan memberikan klarifikasi melalui Media Online medan88news.com.

Seperti diberitakan di Media Online medan88news.com, S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah memberikan klarifikasi dan menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal Wanita yang berinisial RA dan menegaskan tidak pernah melakukan hubungan apapun.

"Saya menyatakan bahwa saya tidak mengenal RA dan saya tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan oknum RA tersebut dan dia telah mengaku-ngaku bahwa saya pernah "kumpul kebo", saya nyatakan bahwa semua itu tidak benar", tegasnya dikutip dari medan88news.com

Keterangan photo : Screenshot (tangkapan layar) pesan dari aplikasi messenger antara RA diduga dengan S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah pada 31 Desember 2021 (Dok RA)

Terkait pernyataan S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah yang menyatakan tidak mengenal Wanita berinisial RA di Media Online, ditanggapi oleh RA dan mengatakan kalau S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah itu diduga berbohong dan diduga pintar memutar balikkan fakta.

"Lucu Saya dengarnya Pak, ini ada bukti kalau kami memang saling kenal dan ada hubungan" terang RA sambil menunjukkan kepada Wartawan bukti percakapan dirinya diduga dengan S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah melalui pesan mesenjer dan video rekam layar saat mereka melakukan video call (VC).

Upaya konfirmasi yang berulang-ulang pun telah dilakukan oleh MenaraToday.Com kepada S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah, guna untuk memenuhi hak jawab seseorang agar dapat memberikan tanggapannya. Tapi S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah ini mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai urusan dengan Media (Wartawan) pada saat dikonfirmasi.

"Aku juga gak ada urusan sama mu kok, WA Abang aja Aku gak menjawab, yang menjawab nanti biar Tuhan aja, biar tau Abang" kata S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah ini.

Agar pemberitaan berimbang, MenaraToday.Com konfirmasi kembali kepada S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah tekait pernyataannya di Media Online yang mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal Wanita berinisial RA dan tidak mempunyai hubungan apapun dengan RA, dengan mengirimkan bukti screenshot pesan mesenjer dan tangkapan layar video call (VC) antara diduga S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah dengan RA, melalui pesan WhatsApp (WA). Senin (23/5/22). 

Akan tetapi walaupun pesan WA yang dikirim sudah terbaca dan ceklis dua biru, tapi S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah ini tidak mau menjawab dan langsung memblokir dua nomor WhatsApp Wartawan Media ini sekaligus.

Dicoba konfirmasi ulang melalui sambungan telepon,  Selasa (24/5/22) sekitar Pukul 11:56 Wib siang ini, S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah mengatakan kalau dirinya sedang kedatangan tamu, dicoba konfirmasi lagi terkait pernyataannya di Media Online yang mengatakan dirinya tidak mengenal Wanita berinisial RA, S menyuruh Media ini untuk konfirmasi kepada RA.

"Masih ada tamu Pak. Bang, konfirmasi aja dia Bang" jawab Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah ini.

Terkait pernyataan S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah yang menyatakan di Media Online kalau dirinya tidak mengenal RA, sumber yang dapat dipercaya dilingkungan jajaran Cabdis Sei Rampah, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, menjelaskan bahwa antara diduga S oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah dan RA memang saling mengenal.

Terpisah, Kasi SMK Cabdis Sei Rampah, Juwita Lumban Gaol saat dikonfirmasi, Selasa (24/5/22) menjelaskan bahwa mereka sedang turun kelapangan guna mencari data di SMKN 2 Sei Rampah.

"Kami sedang cari data di SMKN 2 Sei Rampah, sedang turun ke lapangan, tunggu ada data baru bisa Saya konfirmasi" Balasnya.

Disaat yang sama, Cabdis Sei Rampah Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Yeddi Efendi Sipayung, saat dikonfirmasi MenaraToday.Com menjelaskan bahwa Cabdis Sei Rampah sudah menurunkan tim terkait kinerja oknum Kepala Sekolah SMKN 2 Sei Rampah atas adanya pemberitaan dugaan perselingkuhan dan kondisi Sekolah yang terkesan memprihatinkan.

"Sudah kita turunkan Tim, terkait dua hal itulah, dua hal itu yang awak beritakan" ucap Yeddi Efendi Sipayung Cabdis Sei Rampah Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama