DPRD Tanjungbalai Beri Apresiasi Pihak Kepolisian Dalam Mengungkap Kasus Pembunuhan

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Wakil Ketua Komisi A Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Sekretaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungbalai Andi Abdul Rahim, SE mengapresiasi kinerja Polres Tanjungbalai, dalam mengungkap kasus pembunuhan sadis di jalan lingkar Utara dan di jalan Mangga Kota Tanjungbalai

"Salut kepada kinerja Tim gabungan Polres Tanjungbalai yang sudah berhasil mengungkap kasus pembunuh dijalan lingkar Utara dan dijalan mangga Kota Tanjungbalai. Kinerja Tim gabungan  patut mendapatkan apresiasi," kata Andi kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Andi juga mengungkapkan sangat mengapresiasi kepemimpinan Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi yang telah mengawal langsung pengungkapan kasus pembunuhan yang sempat menggemparkan masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi kepada Polres Tanjungbalai yang dengan cepat mengungkap pelaku hanya dalam waktu yang singkat, tentu kita perlu diberi ajungkan dua jempol karena sudah bisa menangkap pelakunya,” ujar Andi Abdul Rahim.

Lanjutnya, dalam mengungkap kasus tersebut menunjukan kecepatan dan ketepatan Satreskrim Polres Tanjungbalai dalam melakukan penyelidikan. Satu per satu berhasil mengumpulkan bukti-bukti yang dihimpun dari dua lokasi kejadian dan diselidiki dengan akurat serta cekatan sehingga bisa terungkap.

 Sekali lagi saya mewakili masyarakat Kota Tanjungbalai, mengucapkan terima kasih terhadap jajaran Polres Tanjungbalai dalam memberikan pelayanan, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat sungguh terlayani dengan kinerja kepolisian,” paparnya.

“Semoga kejadian ini tidak terulang kembali, ini merupakan pembelajaran penting untuk kita,” tuturnya.

Sebelumnya, Polres Tanjungbalai menangkap dua orang BW dan S karena  melakukan pembunuhan dijalan lingkar utara kota Tanjungbalai terhadap seorang pria asal Pasar V Dusun XIV Gang Salak 11 / Setia, Kelurahan Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kota Medan dan Menangkap Satu orang bernama Juli juga melakukan pembunuhan di Jalan Mangga kota Tanjungbalai (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama