Foppsela Raih Posisi 4 Pada Turnament Afkab Aek Ledong.

MenaraToday.Com - Labura : 

Pagelaran Open Turnamen Futsal yang diadakan oleh Afkab Aek Ledong sudah sampai pada fase perebutan tempat ketiga, Minggu (15/05/2022), lapangan futsal Champion, Ledong Barat, Asahan. 

Perebutan tempat ketiga mempertemukan Foppsela Labura vs Aek Ledong Fc, dengan pemain yang sudah sarat pengalaman dari berbagai event. 

Mengawali laga, arsitek Foppsela Labura Dahman Tambunan menurunkan line up pemain yang tidak jauh berbeda pada partai semifinal, Boy, Bilem, Ivan, Yogi, Bobby (GK), saat peluit berbunyi permainan kedua tim cenderung berimbang tetapi Foppsela unggul dalam shot on target ke gawang, bilem pivort Foppsela berulang kali menendang bola kearah gawang namun berhasil ditepis dan berakibat serangan balik ke pertahanan sendiri, hingga akhir babak pertama Foppsela ketinggalan 0 : 2 sementara. 

Babak kedua Foppsela berhasil menyamakan kedudukan 2 sama, dan pada menit tambahan Aek Ledong berhasil mencuri kembali ketika sektor pertahan Foppsela lengah, sampai peluit habis Aek Ledong Unggul 3 : 2.

Saat dikonfirmasi awak media Rezky Nasution mengatakan perjuangan seluruh pemain sudah sangat memuaskan hanya saja kurang beruntung, untuk kedepannya kita akan evaluasi apa yang kurang dalam pertandingan tadi, tetap semangat teman teman, ucap Rezky. (Greg(

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama