Hadiri Wisuda Siswa - Siswi TK Habibi, Ini Pesan Dinas Pendidikan

MenaraToday.Com - Labura : 

Sebanyak 35  Siswa Siswi TK Habibi Sidua dua diwisuda.  Acara wisuda tersebut  dilaksanakan di Jalan Simpang Sawah Desa Sidua dua Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara pada hari Sabtu (11 /6/2022). 

Dalam acara wisuda ini dengan persembahan tari-tarian, pembacaan puisi dan hafalan ayat-ayat pendek  dari siswa-siswi TK Habibi

Setelah menampilkan bakat para siswa siswi, kemudian dilanjutkan dengan acara prosesi pelepasan wisudawan disertai pemberian ijazah dan pelepasan balon gas pertanda kelulusan siswa-siswi TK. 

Dalam sambutannya Kepala TK Habibi, Nurhalimah Siagian mengucapkan terima kasih kepada orang tua/wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepada TK Habibi untuk mendapatkan ilmu-ilmu dasar sebelum menuju jenjang pendidikan SD. 

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat para siswa dalam menempuh jenjang pendidikan lebih lanjut. Disini kami memohon maaf kepada Ketua Yayasan yang telah bersusah payah dan setia mendampingi saya untuk memajukan TK Habibi ini. Kita berharap dapat lebih berkembang dan lebih maju lagi serta dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang baik dan benar" ujar Nurhalimah.

Sementara itu Kepala Dimas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Kabid PNFI, Ahmad Riduan menyampaikan untuk bahwa untuk menanamkan karakter agar anak bisa meraih disiplin  yang bagus dimasa depan serta menanamkan nilai-nilai agama agar rohaninya terbina dengan baik.

"Kita tidak boleh menguraikan bahasa atau kata-kata yang tidak layak dihadapan anak-anak, sebab hal tersebut dapat mempengaruhi jiwa dan mental mereka nantinya. Kami berharap semoga anak-anak dapat berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama" ujarnya mengakhiri.

Dalam acara pelepasan ini turut hadir  Kepala Dinas Pendidikan Labura, diwakilkan Kabid Pendidikan Non Formal dan Informasi, (PNFI), Ahmad Riduan, S.Pd  Kasi PNFI, Kepala Sekolah SD 112261 Desa Sidua dua, Ahmad Fahmi, S.Pd, Kepala Sekolah Habibi Sidua dua Eva Sri Dewi, S.Pd.i, Nurhalimah,S. Ag.,  N  Putra Siagian, Pengurus Tukino Ketua Yayasan TK Habibi. Darwin Marpaung Ketua E-SPORT Labura dan Sekretaris DPD Jam'iyah Batak Muslim Indonesia Labuhanbatu Utara di dampingi Sekretaris E-SPORT Labura M. Edy Yamin Simatupang dan Wakil Ketua DPD Jam'iyah Batak Muslim Indonesia Labura, Juga para orang tua Wali Murid. (Natimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama