Geger Kuntianak Gentayangan, Warga di Pandeglang Heboh

Foto: Layar Tangkap video


Labuan, MENARATODAY.COM-Warga di sejumlah Kecamatan, Kabupaten Pandeglang, Banten, dihebohkan oleh adanya pengakuan sejumlah warga yang mengaku melihat penampakan salah satu makhluk astral tersebut diatas pohon pisang. Sontak adanya hal tersebut saat ini warga dibeberapa kampung ketakutan bahkan ada pula yang penasaran akan penampakan tersebut.

Hal ini semakin diperparah dengan ramainya video yang beredar di WA Group dan juga Facebook. Dalam video yang dibagikan secara berantai itu terlihat rekaman  Kuntianak yang tengah terbang disela-sela pohon pisang yang entah dimana dan kapan kejadiannya. 

Berdasarkan pantauan, akibat isu ini sejumlah pengendara dan warga acap kali melihat keatas langit ketika melintas seperti tengah mencari-cari sesuatu.

Salah satu warga Yuliana, menanyakan apakah video yang ramai beredar benar adanya atau hanya perbuatan iseng seseorang.

"Ini beneran gak sih?," tanyanya. Jumat (27/05/2022).

Sementara itu, salah satu pedagang siomay keliling, Maman menuturkan, bahwa itu cahaya yang berasal dari sebuah lokasi acara off air yang akan digelar besok di Desa Teluk Kecamatan labuan.

"Masa iya kunti bolak balik selama 1 jam diposisi yang sama, itumah panitia acara lomba karaoke di Taman Teluk lagi ngetes Lampu buat besok," ujarnya sambil tertawa.

Ia menambahkan, Hal yang sama juga tengah ramai jadi perbincangan dibeberapa kampung lainnya yang dia lintasi.

"Bahkan barusan di Kampung Lantera ada yang kesurupan gara-gara ngeliat cahaya ini dilangit, dikira Kunti," ucapnya. 

Tak hanya itu, ternyata Fenomena tersebut pun ramai di media sosial (Medsos) Facebook. 

"不不不不 Ndek eta kuntilanak, Ndek eta lampu konser, Bodo amat nu jelas terimakasih sudah nyien rame dan huru hara 不不不 Jd jelema kalaluar kabeh te ngarerem bae d jero. Wkwkwk (Mau kuntilanak, mau lampu konser, Bodo amat yang jelas terimakasih sudah bikin rame dan huru hara jadi orang pada keluar semua gak pada diem dirumah)," posting akun Facebook Umiyatun Solihah. 

"Lampu liting wes selevel panggung artis kiemah lomba karoke tolong yah panitia kalo mau ngetes apa apa harus ada pengumuman nya dulu biar warga ga pada was was (Lampu lighting udah selevel panggung artis ginimah lomba karaoke tolong kepada panitia kalau mau ngetes apa-apa harus ada pengumuman dulu biar warga gak was-was)," demikian postingan akun Fb Kusniawati.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama