H+5 Lebaran, Arus Lalu Lintas Jalur Wisata dari Labuan Menuju Carita Lengang

Foto: Ila Nurlaila Sari/menaratoday.com
Kondisi arus lalu lintas dari arah simpang tiga Caringin-Carita, pada pukul 11.30 WIB. Sabtu (07/05/2022).

Carita, MENARATODAY.COM-Arus lalu lintas dari Labuan menuju lokasi wisata pantai Carita pada H+5 sekira pukul 11.30 Wib terlihat lengang. Hal ini berbeda dengan kondisi lalu lintas pada H+2 Lebaran yang sempat mengular dan padat sejak dari simpang tiga Caringin-Labuan hingga Carita.

Sejumlah pengendara pun tak lagi harus berlama-lama dijalan ketika hendak beriwisata ke Pantai Carita atau sebaliknya.

Seperti yang diungkapkan salah satu supir mobil pick up atau Losbak ber plat Bogor yang membawa rombongan, Ahmad Sufi. Ia mengaku senang dengan lancarnya arus lalu lintas di hari sabtu ini, karena dirinya tak mesti berlama-lama dan menghabiskan energi dijalan.

"Wah saya seneng banget, ini sebetulnya diluar prediksian, kami kira kondisinya bakal macet parah, ternyata lancar," ujarnya. Sabtu (07/05/2022).

Sementara Pengendara roda dua asal Menes, M. Indra menuturkan, pada H+3 dirinya sempat hendak berlibur ke Pantai Carita namun tidak jadi, dikarenakan kondisi lalu lintas saat itu sangat macet.

"Sempet mau mantai, tapi gak jadi karena macet banget, akhirnya saya dan keluarga putar balik, panas juga kan cuacanya, tapi alhamdulillah hari ini saya bisa liburan juga ke pantai," ungkapnya. 

berdasarkan pantauan tim menaratoday.com dilapangan, kepadatan kendaraan mulai terlihat didepan Lippo Beach Resort Carita hingga Pantai Karang Sari Carita, kondisi ini dipastikan bakal bertambah  pada sore hari.**

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama