Innalillahi, Yati Penderita Kanker Payudara Asal Labuan Meninggal Dunia

Rohati alias Yati (Almarhumah) Penderita Kanker Payudara bersama Suami ketika berada dirumah singgah FBn.


Labuan, MENARATODAY.COM- Innalillahi wainnailaihi rojiuun, Sehari jelang hari raya idul fitri 1443 H, Rohati alias Yati (41) Warga Kampung Lor Rt/Rw. 003/003 Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, meninggal dunia, pada Minggu pagi (01/05/2022).

Yati menghembuskan nafas dikediamannya sekitar jam 09.00 wib. Sebelumnya, Yati sempat menjalani sejumlah pemeriksaan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta dengan pendampingan dari Tim Relawan Fesbuk Banten News (FBn).

Perwakilan Keluarga, Nadia menuturkan, sebelum wafat, Yati sempat mengalami drop selama dua hari, hingga kemudian dinyatakan meninggal dunia pada minggu pagi.

"Padahal sebentar lagi almarhumah akan menjalani operasi atas penyakit kanker payudara yang dideritanya," ujarnya. 

Ketua relawan FBn Lulu Jamaludin mengatakan, pada Minggu Pagi jelang siang dirinya menerima chat masuk dari WA, yang memberitahukan bahwa Yati yang sedang didampingi Relawan FBn meninggal dunia. 

"Saya sendiri sejak tiga hari yang lalu ingin ke Labuan, namun belum terlaksana juga," ucapnya.

Lulu menambahkan, Almarhumah selama beberapa waktu terakhir, didampingi oleh relawan FBn dan masih dalam masa pengobatan di RSCM Jakarta. 

"Statusnya akan dioperasi, tinggal menunggu panggilan dokter saja. Namun ternyata Allah Swt berkehendak lain, dia lebih dulu meninggalkan kita dari alam fana ini, semoga Allah mengampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," pungkasnya.

Diketahui, tim relawan FBn mendampingi Yati yang merupakan Pasien Kurang Mampu Penderita Kanker payudara asal Kecamatan Labuan, yang sebelumnya diduga ditelantarkan oleh oknum relawan lain setelah dimintai uang sebesar Rp1,5 juta.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama