Kebakaran Di Asahan, Dua Bocah Tewas Terbakar

MenaraTodau.Com - Asahan ;

Kebakaran yang terjadi di Dusun III Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Asahan, Sumatera Utara, Senin (20/5/2022) sekira pukul 11.00 Wib menewaskan dua orang bocah yang merupakan abang adik masing-masing, Bertrand (6) dan Beril (3) yang merupakan anak dari pasangan Beni Asmara Naibaho (32) dan Yanti Silaen (30) 

Informasi yang di himpun MenaraToday.Com kedua bocah ini saat terjadinya kebakaran terjebak di dalam kamarnya 

"Waktu kebakaran, ibu korban sedang berada di dapur dan lari ke ladang mencari suaminya dan tidak sadar bahwa anaknya sedang berada di kamar", ujar Mariati Hutabarat yang merupakan tetangga korban kepada sejumlah wartawan.

Mariati menambahkan awalnya tidak mengetahui kedua anak bocah laki-laki ini terjebak di dalam rumah. Tak lama setelah pasutri itu balik lagi ke rumahnya barulah mereka memanggil nama anak-anak tersebut tersadar kalau keduanya sudah terjebak di dalam rumah. 

"Biasanya si abang ini pulang sekolah tidur siang jadi ikut adiknya di kamar itu. Enggak tau mungkin rumah sudah terbakar," ujar Mariati.

Camat Bandar Pasir Mandoge, Muliadong membenarkan kejadian tersebut. Disebutkan kedua bocah ditemukan tewas di dalam kamar dalam tumpukan kain yang terbakar.

"Mungkin saat kejadian mereka di dalam kamar itu melihat banyak asap enggak tau mau kemana jadi saat ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka bakar di rumahnya," kata Muliadong.

Kondisi rumah yang terbakar itu sebagian terbuat dari papan, namun api tidak sampai membuat seluruh bangunan habis. "Ada dua mobil pemadam datang mendinginkan api," kata dia.

Kapolsek Bandar pasir Mandoge, AKP Juni membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran. 

"Belum tau penyebabnya dugaan korsleting listrik ada tadi diamankan kabel listrik pakaian yang terbakar ," kata dia. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama