Ketua FOKGMAS Asahan Hadiri Pisah Sambut Kakan Kemenag Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Ketua Forum Komunikasi Guru Madrasah Swasta (FOKGMAS) Asahan, Abdul Paya Harahap hadiri acara pisah sambut kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan, berlangsung di halaman Kantor Kemenag jalan Turi, Kisaran, Asahan, Sumut, Senin (30/5/2022).

Pejabaf Kakan Kemenag Asahan yang baru, H. Saripuddin S.Ag, M.Pd yang sebelumnya bertugas di Gunung Sitoli Kota Nias, sementara itu Dr. H. Hayat Syah, M.Pd yang sebelumnya Kakan Kemenag Asahan pindah tugas ke Gunung Sitoli kota Nias 

Dalam sambutanya Hayat Syah menyampaikan selaku ASN siap di manapun ditempatkan ia juga  menyampaikan permohonan maaf atas kekurangannya selama lima tahun lebih bertugas di kab. Asahan seraya berharap kepada ka.kan.kemenag yang baru dapat melanjutkan program kerja yang dianggap baik. 

Sementara itu Saripuddin menyampaikan akan siap membina ASN kementrian agama di Asahan dan melanjutkan program kerja, ia berharap kritik dan saran dari semua pihak untuk kemajuan kementerian agama.

Ketua panitia acara pisah sambut  H. Jamaluddin, S.Ag, MM menyampaikan pesan dan kesannya biar jauh tapi dekat di hati, terlalu banyak kenangan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, do'a kami semua semoga pak Hayat dan keluarga sukses dalam bertugas, ungkap kasi Penmad. Mengakhiri. (APH)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama