Lari Dari Tanggung Jawab Pengemudi Septor Honda Beat Bernopol AG 3595 QAZ Akan Di Polisikan

MenaraToday.Com - Blitar : 

Setiap harinya, selalu saja ada berita kecelakaan di jalan raya, termasuk di jalan kampung. Tak sedikit penyebabnya adalah karena perilaku berkendara yang tak bertanggung jawab.

Seorang pengendara Sepeda Motor bernopol AG 3595 QAZ, pada sabtu  pagi (21/5) di jalan Bengawan Solo Tanjungsari Kota Blitar menabrak seorang pengemudi wanita yang mengakibatkan kerusakan pada motornya. 

Dalam keterangan beberapa saksi menuturkan, kejadian bermula saat korban sedang memundurkan sepeda motor dari teras rumahnya untuk berangkat bekerja, dari arah selatan seorang pria berjaket hitam dan bermasker yang tidak diketahui namanya itu melaju ke arah utara dan diduga tak konsentrasi dalam mengemudi langsung menabrak korban hingga terjatuh di samping motornya.

Diketahui dari beberapa saksi, pelaku yang sempat dihentikan warga terkesan membela diri dan tak mau bertanggung jawab serta lari.

Fadli selaku saudara korban yang mengetahui kejadian tersebut berharap kiranya sang penabrak yang mengendarai sepeda motor honda beat bernopol AG 3595 QAZ untuk bertanggung jawab serta menyadari kesalahannya,Namun jika tidak ada itikad baik dalam 2x24 jam, maka dirinya akan melaporkan ke pihak berwajib dengan beberapa bukti foto atas dasar pasal 310 ayat 2 undang-undang no 22 Tahun 2009 Tentang lalu lintas. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama