Pemkab Labura Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Ke 144

MenaraToday.Com - Labura :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Jumat (20/5/2022) pagi. 

Pada pelaksanaan upacara ini di pimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, dan diikuti jajaran Forkopimda, para asisten dan staf ahli Bupati, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, PKK, Dharmawanita dan mahasiswa.

Pada kesempatan itu, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, membacakan teks Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo RI) Johnny G. Plate.

Menkominfo RI Johnny G. Plate menyampaikan, tahun ini, kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

"Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional", ucap Sekda saat membacakan pidato Menkominfo.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama