Pengacara Muda Kota Siantar Dukung Penuh Kinerja Program Plt Walikota Siantar, Sesuai Visi dan Misi Menuju Siantar Bangkit dan Maju

 


Keterangan photo ; Alfianto SH, (Foto/Irlan)


MenaraToday.Com - Sumatera Utara :

Dalam rangka membawa perubahan Kota menuju Siantar bangkit dan maju, yang saat ini masih di pimpin oleh Plt walikota Siantar, Susanti Dewayani Spa. Masih jauh harapan masyarakat, maupun dari generasi mileneal ataupun generasi pelajar.

Mengingatkan kembali Momen Pelantikan pada Selasa 22 Februari 2022 sekitar Pukul 9.00 Pagi, gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik dra.Susanti Dewayani sebagai Wakil Walikota Pematangsiantar hasil Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan.

Kepada MenaraToday.Com, Senin  (23/5/22) Pemuda Kota Siantar sekaligus Pengacara muda, Alfianto SH mengatakan memiliki sebuah harapan yang besar Kepada pemimpin yang saat ini  dan masih di pimpin oleh Perempuan yang latar belakang di bidang kesehatan dan menjabat sebagai Plt walikota siantar dra susanti dewayani Spa. Periode tahun 2022/2027. Pada hari senin 23/5/2022, Siang.

Salah satu harapan disampaikan Pemuda Mota Siantar sekaligus pengacara muda Kota Siantar yang memiliki harapan besar kepada ibunda dr Susanti Dewayani Sp.A untuk membangun kota yang siantar yan sesuai di ucapkan janji-janji pada saat kampanye dengan visi-misi Siantar “Bangkit dan Maju”. Bersama Almarhum Asner Silalahi.

“selama 90 hari dalam kepemimpinan ibunda dr susanti dewayani Sp.A  masih Banyak Pekerjaan yang belum terselesaikan. Diantara banyaknya permasalahan yang dihadapi oleh Kota Siantar adalah persoalan tata ruang kota, sampah, Jalan rusak, Juru parkir yang di pecat, gaji honorer pegawai covid-19, gaji Petugas kebersihan minim, pemulihan ekonomi, pendidikan, kesehatan dan fasilitas olahraga” 

Menurut Alfianto Sh, banyak sekali masalah-masalah yang sedang dihadapi Plt Walikota Siantar yang harus disikapi dengan serius tentunya, sebagai sebuah jawaban dari kegelisaan masyarakat yang tidak terselesaikan.

mendorong Pemerintah Kota Pematangsiantar, untuk menyelesaikan masalah tersebut tentu dengan mengajak segenap stakeholder pemerintah, elemen masyarakat dan pemuda Kota Siantar sebagai panjang tangan pemerintah.

Pada akhirnya, saya ucapkan juga selamat kepada ibunda dr.Susanti Dewayani Sp.A telah membuat Program Lihat sampah Ambil (Lisa) namun tanpa didasari dengan penyediaan tong sampah di pinggir jalan, pengangkutan sampah selama 3 kali sehari dan memperhatikan gaji-gaji petugas kebersihan Kota Siantar itu tidak maksimal program Lisa tersebut.

“Generasi mileneal setia untuk mengawal setiap pembangunan Kota Siantar dibawah kepemimpinan ibunda dr.Susanti dewayani Sp.A, dan mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah kota Siantar yang baik, akan tetapi di sisi lain kami terus memberikan saran dan masukan setiap kebijakan-kebijakan pemerintah yang dinilai tidak baik”  ujarnya (Aw/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama