Perayaan Paskah Oikumene Asahan 2022 Di Warnai Aneka Perlombaan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Aneka perlombaan di gelar dalam rangka Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Asahan 2022 yang diselenggarakan baru-baru ini.

"Disini kita membuat perlombaan berupa cerdas cermat Al Kitab, pembuatan film pendek, Khotbah cilik yang bertemakan tentang Paskah dan saling menghargai antar sesama umat manusia baik Agama, Suku, Ras dan sebagainya" ujar Sekretaris Panitia Brian Kenny Simatupang kepada MenaraToday.Com, Minggu (1/5/2022).

Brian juga menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terlihat para peserta dari Gereja-Gereja yang tergabung dalam Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) se Kabupaten Asahan ikut bersemangat dan bergembira serta antusias mengikuti setiap kegiatan.

"Puji Tuhan, acara berjalan sukses, dimana sebelum perlombaan di mulai, Ketua Umum Paskah Oikumene, Pdt. BA. Hutasoit STh (Korwil GKPI) membacakan Doa agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dan di restui Tuhan Yesus dan pada kegiatan ini kita laksanakan di dua lokasi yakni di Gereja Katholik Jalan Hamka dan Gereja GMI Amos Jalan FL. Tobing Kisaran, Asahan, Sumatera Utara" ujar Pria yang aktif di kegiatan sosial ini. 

Brian juga menambahkan pada kegiatan tersebut dihadiri  Koordinator perlombaan Azis Tumangger Sth, Pdt Lambok Silitonga Sth, dan Dewan juri yang profesional, Ketua BAMAG Asahan Pdt Yatos Groho Sth yang di wakili Sekretaris BAMAG Pdt. Muhammad Ginting SE. (AP Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama