Raih 1.206 Suara, Laurensius Sirait Unggul Dalam Pilkades Sialang Taji.


MenaraToday.Com - Labura : 

Dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sialang Taji, Laurensius Sirait dengan nomor urut 2 memperoleh suara terbanyak dengan meraih 1.206 suara. 

Pantauan MenaraToday.Com di lapangan kemenangan Laurensius disambut senang dari tim dan pendukungnya.w

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sialang Taji yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Berkat doa dan kerja keras serta dukungan tim, akhirnya saya terpilih untuk memimpin Desa yang kita cintai ini untuk masa periode 2022 - 2028" ujar Laurensius sesaat setelah perhitungan suara, Rabu (25/5/2022)

Laurensius menambahkan perolehan suara ini berkat kerja keras tim yang mengusungnya. 

"Jadi mari bersama-sama kita bahu membahu dalam membangun Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura ini. Sebab saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa kerjasama yang baik dari masyarakat sehingga kita secara bersama-sama memajukan Desa yang kita cintai ini" ujarnya mengakhiri.

Pada pemilihan Cakades ini berlangsung aman dan tertib hingga pukul 23.00 Wib dengan pengawalan personel TNI/Polri dan Linmas Polres Labuhanbatu.  Meskipun diguyur hujan, namun masyarakat terlihat dengan antusias mendatangi TPS dan memberikan hak suaranya. (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama