Ramah dan Rajin, Wisatawan Asal Karawang Sanjung Petugas Polisi di Pantai Tanjung Lesung


Pandeglang, MENARATODAY.COM-Personil Regu A Pos PAM III Tarogong bersama Polri Polres Pandeglang lakukan giat PAM tempat wisata pantai Tanjung lesung di wilayah hukum Polsek Panimbang.

BRIPKA Dena, salah satu anggota Polres Pandeglang mengatakan,  dalam giat PAM tempat wisata pantai ini pihak kepolisian memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berlibur, merayakan hari raya idul Fitri 1 Syawal 1443-H /2022 untuk tetap menerapkan 3M sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Selain itu, BRIPKA Cahyana, Petugas Polisi lainnya menambahkan, pihaknya juga terus melakukan komunikasi aktif melaporkan situasi terkini, khususnya kepada para pelaku penyedia tempat wisata.

"Kami berharap masyarakat juga selalu berhati-hati, tetap waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan jika ada hal yang tidak di inginkan segera hubungi kami TNI-POLRI yang selalu siap dan ikhlas menjalankan tugas negara agar masyarakat aman nyaman," ujarnya. Kamis (05/05/2022).

Suryati, pengunjung wisata pantai menuturkan, dirinya jauh-jauh dari Karawang bersama keluarga sengaja datang ke pantai ini karena kondisi lautnya yang lumayan masih bersih dan alami.

"Pokonya tempat ini sangat cocok buat libur keluarga sekaligus hemat biaya, tiket masuk tempat wisata disini masih murah, cuma sayang tempat penginapannya masih minim," tuturnya.

Lanjut Suryati, namun keamanan disini cukup terjamin, karena ada petugas pengamanan yang rutin patroli dan  juga ramah.

"Cukup nyaman pantainya apalagi bapak bapak polisi juga cukup ramah dan rajin patroli, tak hanya para petugas itu juga menyapa kami yang sedang berkunjung tempat wisata dengan ramah," pungkasnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama