Satpam PT. MCPJ Batanghari Tewas Ditangan Ninja Sawit

MenaraToday.Com - Batanghari- : 

Kabupaten Batang Hari digegerkan dengan adanya peristiwa pembunuhan terhadap seorang Security Perusahaan PT Mitra Cakrawala Pro Jaya tepatnya di jalan Nes perbatasan Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi pada Minggu 08/05/2022) pukul 01.00 wib.

Atas kejadian tersebut pihak Polres Batanghari langsung TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dijelaskan dara dari narasumber (Inteldim 0415/Jambi) bahwa kejadian bermula sekira Pada Pukul 01.09 WIB, Korban (AD) sedang Berjaga dengan Seorang Rekannya di Pos Satpam yang bernama (IS)

Lalu Kumarwan seorang ( Satpam PT. MCPJ ) Menelpon  Kusmianto yang sedang Melaksanakan patroli bersama dengan  Gultom dan Simanungkalit Mengatakan bahwa di Sekitaran PT. ada Pelaku Pencurian Buah Kelapa Sawit.

Mendengar ada pencurian buah kelapa sawit Kusmianto  mengatakan kepada rekannya sudah tidak usah dikejar karena Pencurinya Mungkin sudah lari jauh.

Korban AD yang sedang berjaga dengan Rekannya IS mengatakan bahwa pencuri tersebut datang lagi dan dijawab oleh  Kusmianto "Oke kami datang ke sana".

Namun setibanya di TKP Kusmianto  dan rekannya kaget  mendapati AD telah bersimbah darah dan meninggal dunia di tempat dengan luka di bagian perut dan dada sebelah kiri dengan 3 tusukan dan rekan korban  Kumarwan sampai saat ini belum bisa dihubungi Dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian dari Polres Batang Hari, karena merupakan saksi tunggal Kejadian tersebut. 

Atas permintaan pihak keluarga korban dibawa ke RS. Hamba Muara Bulian lagi  untuk di lakukan otopsi  Pemeriksaan lebih lanjut dan saat ini permasalahan dalam Penanganan Pihak Kepolisian Polres Batanghari

Kasat Reskrim Polres Batang Hari AKP Piet Yarsi membenarkan telah terjadi pembunuhan Satpam PT MCPJ , dan sedang dilakukan olah TKP serta pengejaran pelaku oleh Tim Satreskrim Polres Batanghari.

 "Kita upayakan 1x24 Jam pelaku bisa kita tangkap " tegas AKP Piet. (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama