Terima Audiensi Purnawirawan Wakauri Polri, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menerima kunjungan silaturahmi dan audensi dari para Purnawirawan Warakauri Polri Periode 2021-2026 di ruang Penjamuan Sanika Setyawasa Rabu (11/5/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres yang didampingi Kabag Sumda, Kompol Driya Sukmanika dan Kasat Intelkam AKP M. Noor menyampaikan terima kasih atas kunjungan para purnawirawan wakauri Polri ke Mapolres Asahan.

"Saya mengucapkan terima kasih telah mengunjungi Mapolres Asahan. Meskipun telah pensiun, namun masih memberikan kontribusi untuk Polri dan para purnawirawan tetap sebagai bagian dari Polri" ujar Putu. 

Sementara itu Ketua Purnawirawan Polri Asahan, AKBP (Purn) Zulkifli Harahap didampingi Kompol (Purn) Sadiman Purba, AKP (Purn) D. Rajagukguk, Aiptu (Purn) Kemalau dan PNS Purn Polri, Asnah menyampaikan terima kasih kepada Kapolres yang telah menerima audiensi tersebut.

"Kedatangan kami bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pengurus Purnawirawan Polri Kabupaten Asahan yang baru. Kedatangan kami juga mengundang Kapolres agar kiranya dapat hadir dan melantik kami dalam acara Ceremonial yang akan diselenggarakan lada awal bulan Juni. selain itu kami bermohon kepada Kapolres agar dapat memberikan kantor untuk para purnawirawan, karena kantor sebelumnya telah menjadi gudang" ujar AKBP (Purn) Zulkifli Harahap dalam pertemuan tersebut.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Asahan menyampaikan dirinya sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada para purnawirawan Polri. 

"Untuk kantor, saya akan berkoordinasi dengan Kasat Intelkam dan untuk acara pelantikan saya akan agendakan dan saya akan hadir di acara tersebut" ujar pria berpangkat dua melati tersebut.

Diakhir pertemuan tersebut,  Kapolres Asahan berpesan agar para Purnawirawan  dapat  menjaga kesehatan serta tetap mempedomani protokoler kesehatan.

"Tetap selalu mempedomani protokoler kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di Kab Asahan,"pesan Kapolres. (AP Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama