Bermain Seri, Peluang Kanopan Fc Terbuka Lebar.

MenaraToday.Com - Labura : 

Kanopan Fc tim gabungan anak kanopan berhadapan dengan Kbdsl Fc  di lapangan Tanjung Sari Tanah Rendah, Aek Kanopan, Sabtu (18/6/2022) sekira pukul 16.30 sore. 

Partai kedua Kanopan Fc cukup menyita antusias penonton karena di samping tim tuan rumah, mereka juga berhadapan tim yang dihuni Ex pemain Ps TNI yakni Williando, namun Williando tidak dapat tampil karena ada event di daerah lain. 

Dengan kepercayaan diri penuh sang pelatih menurunkan line up yang tidak berbeda pada partai pertama yakni : Indra Marpaung, Rijal Suarez, Rendi, Bozan, Kacong, Budi, Panji, Andi. 

Aliran bola kaki ke kaki pemain kanopan Fc menyerang dari sektor tengah dengan mengandalkan gelandangnya Bozan yang kadang tampil sebagai second striker di momen tertentu, meskipun Kanopan fc menguasai possision ball tapi belum juga dapat membobol gawang lawan, saat berkali-kali menyerang akhirnya Kanopan Fc membobol gawang lawan melalui Bozan, 1 : 0 buat Kanopan fc, namun kedudukan tidak bertahan lama Kbdsl membalas oleh gelandangnya, 1 : 1 babak pertama. 

Dibabak kedua permainan tidak banyak berubah masih dengan tempo tinggi dan terkesan berimbang, sampai peluit akhir dibunyikan skor tetap 1 : 1.

Dahman Tambunan sang arsitek mengatakan puas dengan penampilan anak asuh nya, peluang kami untuk lolos sangat besar, saya berharap pemain fokus untuk partai selanjutnya dan stamina akan saya evaluasi.pungkas Dahman.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama