Kroscheck Lokasi Kebakaran Di Kampung Nelayan, Bupati Dan Kapolres Tanjab Barat Berikan Bansos

MenaraToday.Com - Tanjab Barat : 

Prihatin dengan Korban Kebakaran, Kapolres Tanjab Barat Berikan Bantuan berupah bahan sembako, dan akan mendirikan Posko khusus untuk mencegah adanya kebakaran.

Telah terjadi Kebakaran Di kampung nelayan Tanjab Barat - rumah rumah warga habis terbakar - hingga mencapai puluhan rumah hangus terbakar, yang bertempat di kampung nelayan - parit 4, Kabupaten Tanjab Barat. Selasa (21/6/2022) sekira pukul 19.05 WIB.

Mendapat kabar tersebut, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, S.IK bersama Forkompinda tanjab barat yang di pimpin langsung oleh Bupati Tanjab Barat langsung turun mengecek lokasi kebakaran.

“Ya, kita langsung turun mengecek langsung lokasi kebakaran,” ujar Kapolres dengan sangat prihatin, 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan bantuan kepada para korban kebakaran. Bantuan yang diberikan diantaranya Sembako serta mendirikan posko korban kebakaran.

“Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” pungkasnya.

Kapolres Tanjab Barat juga mengatakan kemungkinan penyebab kebakaran karena korsleting arus listrik yang muncul tiba-tiba.

Itu himpunan  yang kami dapat dari  warga setempat , itu dugaan  sementara, di sebabkan konsleting penyebab kebakaran ini,” ungkap Kapolres tanjab Barat

“Sementara ini belum bisa diperkirakan berapa banyak kerugian akibat kejadian kebakaran ini,” ujarnya. (Jangcik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama