Letkol Inf Sapto Dwi Priyono Resmi Menjabat Dandim 0808/Blitar

MenaraToday.Com - Blitar : 

Blitar - Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E resmi menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar. Letkol Inf Sapto menggantikan Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono yang pindah tugas menjadi Pabandya -3/Prot Spaban VIII/Binkumtaltibprot Spersad.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung di Aula Jenderal Sudirman Korem 081/DSJ Madiun, Jalan Pahlawan No.10 Kota Madiun dan Sertijab dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, Selasa (21/6/2022).

Tradisi serah terima jabatan Dandim ditandai dengan penciuman Pataka oleh Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono Dandim 0808/Blitar lama, serta pelepasan tanda jabatan dan penyerahan tongkat Komando kepada Letkol Inf Sapto Dwi Priyono selaku Dandim 0808/Blitar baru, serta penandatanganan naskah serah terima jabatan.

Letkol Inf Sapto Dwi Priyono saat ditemui usai kegiatan serah terima jabatan mengaku siap mengemban tugas dan jabatan sebagai Komandan Kodim 0808/Blitar.

"Saya siap mengemban tugas sebagai Dandim 0808/Blitar untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara TNI/Polri, Instansi Pemerintahan maupun dengan masyarakat, terlebih melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah berjalan di satuan Kodim 0808/Blitar" ungkapnya.

Sementara itu Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono juga menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasamanya, baik dari TNI-Polri, Pemerintah Daerah serta masyarakat Blitar Raya. 

Khususnya kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0808/Blitar dalam satu tahun ini dan dia juga berpesan untuk Dandim 0808/Blitar yang baru, agar tetap menjaga kebersamaan untuk membuat Blitar Raya lebih baik dan lebih maju lagi.

"Tidak terasa sudah hampir satu tahun saya menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar, kepada semuanya saya ucapkan banyak terimakasih atas kerja samanya selama ini.

Untuk Dandim 0808/Blitar yang baru, terus semangat dan  jaga kekompakan karena banyak yang perlu dibentuk dan dibangun untuk membawa Blitar Raya lebih maju lagi, pungkasnya ( Lucky ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama