Gawat..!! Plt Kadishub Kota Siantar paksa Jukir Darlis Jambak Tidak Boleh Bekerja, Dugaan Konspirasi Politik



MenaraToday.Com - Sumatera Utara :

Keadilan itu merupakan kondisi yang bersifat adil terhadap suatu sifat, perbuatan maupun perlakuan terhadap sesuatu hal. 

Pengacara Muda yang biasanya di sapa Alvin mengatakan semenjak diangkatnya Plt dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar telah membuat Keputusan semena-mena tanpa mekanis SOP untuk memecat Juru parkir di kota Pematangsiantar yang kita banggakan ini, yang sesuai Peraturan Walikota Pematangsiantar tentang pemungutan Retribusi Parkir di tepi jalan umum, Rabu 29/6/2022 Siang

Dugaan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar Bernama Dra Kartini Batubara memaksa Juru Parkir Yang berada di depan Toko Fajar yang beralamat di Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat tidak boleh bekerja menjaga parkir lagi di lokasi tersebut.

“Bahkan Plt kadis perhubungan kota siantar tidak melibatkan jajajaran bawahan yang membidangi Perpakiran kota siantar untuk mengambil keputusan dalam hal untuk memecat juru Parkir yang telah membantu untuk meningkat PAD kota pematangsiantar selama ini.

Lanjut menambahkan, besar harapan kepada Plt walikota pematangsiantar untuk mencopot Plt kadis Perhubungan Kota pematangsiantar yang saat ini masih di Pimpin oleh dra kartini Asmaralda batubara MM, semena-mena memecat Juru parkir di kota pematangsiantar tanpa mekanis SOP demi terwujudnya menuju Siantar Sehat, sejahtera dan Berkualitas.

Seperti terlihat di lokasi tersebut kadishub menyuruh bawahannya memberhentikan atau memparkirkan mobil dinas pick up jenis kijang di lokasi tempat bekerja jukir Darlis Jambak, Namun para pegawai dishub tersebut tidak ada di dalam mobil, tetap mobil berhenti dan terkunci. 

Pada saat media online datang bertanya kepada jukir Darlis Jambak Mengatakan " aku di paksa oleh pegawai dishub ini atas perintah kadishub untuk tidak boleh menjadi jukir lagi, padahal aku selalu berikan setoran tiap bulan " ucapnya 

Ia melanjutkan, wilayah tempat saya bekerja akan tetapi kenapa saya di beginikan oleh kadishub saya menyetor tiap bulan .

"Aneh kadishub ini, saya menyetor langsung dibilang selama 3 bulan tidak penuhi omset, jadi yang selama ini saya setor dikemanakan " tuturnya sambil nada kesal

Lalu patut diduga kepala dinas perhubungan seperti tercium konspirasi Politik didalam kedinasannya, patut diduga lagi kadishub dinas perhubungan seperti ada maksud untuk menerima titipan dari orang - orang politik untuk mengambil lahan parkir. Seharusnya Pegawai Negeri Sipil tidak boleh ikut serta dalam berbaur Politik akan tetapi kadishub diduga ikut dalam perpolitikan.


“Meminta kepada ibu plt Walikota Siantar yang saat ini di pimpin oleh dr Susanti dewayani Sp.A untuk menampung aspirasi kami yang telah di pecat sebagai juru parkir dan berharap besar untuk mengadakan Rapat dengar Pendapat bersama Plt kadis Perhubungan dan mengundang kami yang telah tertindas ini.

Salah satu Petugas Juru parkir yang di Pecat oleh Plt Kadis perhubungan kota Pematangsiantar Darlis Jambak sangat kecewa tentang tindakan semena-mena dengan adanya surat pemecatan tersebut bahkan telah di keluarkan Spt terbaru dari Plt kadis untuk menganti saya sebagai juru parkir baru atas nama inisial P.S

Lokasi saya bertugas di jalan merdeka sekitar toko Fajar dan telah bekerja cukup lama bertahun-tahun ia juga telah menyetor retribusi parkir di mulai bulan januari hingga bulan Maret kekantor dinas Perhubungan kota siantar yang beralamat jalan sisingamaraja no 100 Kecamatan sitalasari. dan di bulan April dan Mei menyetor retribusi parkir di Bank Sumut yang beralamat di jalan sutomo kecamatan siantar barat.

Darlis Jambak sangat kecewa dengan kebijakan Plt Kadishub Kota pematangsiantar, Kartini asmaralda Batubara MM memberhentikan dirinya sebagai Juru Parkir dan meminta kepada plt walikota pematangsiantar untuk mencopot Plt kadis Perhubungan kota siantar tersebut. (Tim/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama