Jalin Keakraban, Pimpinan PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate Div V/AT Bersilaturrahmi Dengan Karyawan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Para pegawai PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate DIV/V/Haboko beserta Tim menghadiri acara silaturahmi bersama Menager dan Asisten DIV/V/AT  yang digelar di Kolam pancing Labu Rapa desa Mandoge Kabupaten Asahan, Minggu (12/06/2022).

"Antara pimpinan dengan karyawan harus selalu bersinergi, bekerjasama dan saling mendukung segala program pimpinan PT Bridgestone, dan bagi yang sudah mendapatkan kesempatan dengan di naikan kelas agar kiranya selalu lebih giat lagi melaksanakan tugas nya." ungkap Asisten DIV/V/HB/RM, I Hasibuan Sp dalam sambutannya.

Sementara itu Ir MB Siahaan menyebutkan dengan adanya sinergitas yang kuat maka perusahaan akan lebih maju dan berkembang. 

"Adanya sinergisitas yang kuat, maka perusahaan akan lebih maju dan lebih berkembang serta lebih sejahtera para karyawan nya, tidak hanya bergantung pada pimpinan semata. Ujarnya.

Acara seperti ini kami buat adalah sebagai bentuk syukur kami yang selama ini kami harapkan dengan kenaikan kelas kami sebagai pegawai PT Bridgestone, maka kami mengadakan acara makan bersama di tempat ini." Ujar Januardi Irsan (Krani) , kepada awak media. 

Kami sangat berterima kasih kepada pimpinan kami yang telah mempercayakan kepada kami sehingga kami bisa di naikan kelas kami akan tetap menjaga amanah yang telah di berikan kepada kami, sekali lagi saya selaku mewakili dari rekan - rekan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan kami." Ucap Meji Suhendri.

Silaturahmi tersebut di hadiri antaranya, Ir. MB Siahaan (Mgr.DIV.IV.AT), Ishak Hasibuan SP (Asisten HB &RM),P Hutapea SP (Asisten AT&AS), Suryono Hadi SP (Asisten Field Utility), Kepala Desa perkebunan Aek Tarum Ahmad Yani Simangunsong, U Simanjuntak (Sekretaris Mgr), Satti Butar Butar (Mandor Besar HB), Jetti Sutoni (TD/ Instruktur Field), Komandan Security AT beserta tim, dan Rahmat Halim Matondang (Bilal Haboko), beserta parah pegawai Haboko.

Acara silaturahmi dan ramah tamah tersebut terus berlanjut dengan diskusi-diskusi ringan terkait masa depan PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate yang bermarwah, maju dan sejahtera, diselingi makan dan canda tawa bersama serta di akhiri dengan doa selamat. (Eri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama