Jelang HUT Bhayangkara Ke - 76, Polres Blitar Gelar Gowes Gembira

Menaratoday.Com - Blitar

Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono mengikuti kegiatan sepeda gembira TNI-Polri serentak se-Indonesia bersama awak media, Minggu (19/6/2022). 

Kegiatan sepeda gembira TNI-Polri bersama awak media digelar untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Blitar Kota dan Polres Blitar. 

Turut ikut dalam kegiatan sepeda gembira, yaitu, Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom dan perwakilan awak media. 

Para anggota Polres Blitar Kota, Polres Blitar, Kodim, dan Yonif 511 juga ikut hadir di acara tersebut. 

Adapun rute kegiatan sepeda gembira dimulai dari kawasan Candi Penataran di Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar dan finish di Rumah Dinas Dandim di Jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Polres Blitar Kota, Polres Blitar, TNI, dan awak media," kata Argo. 

Argo mengatakan kegiatan sepeda gemberi TNI-Polri bersama awak media ini untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antar lembaga. 

"Selain untuk meningkatkan sinergi TNI-Polri dan awak media, kegiatan ini juga untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga," ujarnya. 

Dalam memperingati HUT Bhayangkara 76 ini, kata Kapolres, Polres Blitar Kota menggelar banyak kegiatan, baik kegiatan sosial, lomba-lomba serta seremonial. Diantarnya donor darah, sunatan massal, turnamen Bulutangkis,  hingga membersihkan rumah ibadah serta memberikan bantuan sosial.(Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama