Juru Parkir Yang di Pecat Angkat Bicara : Meminta Plt Walikota Siantar Mencopot Plt Kadis Perhubungan dan Meminta Ketua DPRD Adakan RDP

MenaraToday.Com - Sumatera Utara :

Keadilan itu merupakan kondisi yang bersifat adil terhadap suatu sifat, perbuatan maupun perlakuan terhadap sesuatu hal. Diskusi mengenai bentuk dan perwujudan keadilan telah dimulai sejak berkembangnya teori-teori filsafat manusia.

Advokasi Hukum SBSI Siantar-Simalungun, Alfianto SH mengatakan semenjak diangkatnya  Plt dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar telah membuat Keputusan semena-mena tanpa mekanis SOP untuk memecat Juru parkir  di kota Pematangsiantar yang kita banggakan ini.

"Bahkan Plt kadis perhubungan kota siantar  tidak melibatkan jajajaran bawahan yang membidangi Perpakiran kota siantar untuk mengambil keputusan dalam hal untuk memecat juru Parkir  yang telah membantu untuk meningkat PAD kota pematangsiantar selama ini.

Lanjut menambahkan, besar harapan kepada Plt walikota pematangsiantar untuk mencopot Plt kadis Perhubungan Kota pematangsiantar yang saat ini masih di Pimpin oleh dra kartini Asmaralda batubara MM,  semena-mena memecat Juru parkir di kota pematangsiantar tanpa mekanis SOP demi terwujudnya menuju Siantar Sehat, sejahtera dan Berkualitas. Senin (6/6/2022) siang

"Meminta kepada ketua dewan perwakilan rakyat kota siantar yang saat ini di pimpin oleh Timbul marganda lingga untuk menampung aspirasi kami yang telah di pecat sebagai juru parkir dan berharap besar untuk mengadakan Rapat dengar pendapat  bersama Plt kadis Perhubungan dan mengundang kami yang telah tertindas ini.

Petugas Juru parkir yang di Pecat oleh Plt Kadis perhubungan kota Pematangsiantar Darlis Jambak sangat kecewa tentang  tindakan semena-mena dengan adanya surat pemecatan tersebut bahkan telah di keluarkan Spt terbaru dari Plt kadis untuk menganti saya sebagai juru parkir baru atas nama inisial P.S

Bahkan saya sendiri telah mengadu nasib kepada dewan perwakilan Rakyat daerah Kota pematangsiantar pada tanggal 20 mei 2022 sekitar pukul 10.00 wib Pagi.

Lokasi saya bertugas di jalan merdeka sekitar toko Fajar dan telah bekerja cukup lama bertahun-tahun ia juga telah menyetor retribusi  parkir di mulai bulan januari hingga bulan Maret kekantor dinas Perhubungan kota siantar yang beralamat jalan sisingamaraja no 100 Kecamatan sitalasari. dan di bulan April dan Mei menyetor retribusi parkir di  Bank Sumut yang beralamat di jalan sutomo kecamatan siantar barat.

Darlis Jambak  sangat kecewa dengan kebijakan Plt Kadishub Kota pematangsiantar, Kartini asmaralda Batubara MM memberhentikan dirinya sebagai Juru Parkir  dan meminta kepada plt walikota pematangsiantar untuk mencopot Plt kadis Perhubungan kota siantar tersebut.

Kabid perhubungan yang membidangi Perparkiran kota Pematangsiantar, moslen sihotang mengatakan tidak mengetahui adanya pemecatan juru parkir yang di lakukan oleh plt Kadis perhubungan tersebut Ujarnya (Tim/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama