Digerebek Warga, Oknum Kadis Ditulang Bawang Dalam Keadaan Setengah Bugil Dengan Seorang Wanita


MenaraToday.Com - Tulang Bawang :

Oknum pejabat di Tulang Bawang di gerebek warga diduga  saat berbuat mesum di  salah satu rumah kos - kosan dengan wanita muda yang diketahui bukan istrinya.

Oknum pejabat tersebut diduga menjabat sebagai salah satu Kepala Dinas di Kabupaten Tulang Bawang kedapatan sedang berduaan dengan wanita bukan muhrimnya dengan kondisi setengah bugil.

Berdasarkan video yang berhasil di dapati media ini, oknum ini di gerebek saat mesum dengan wanita muda di salah satu rumah kostan yang berada di daerah unit dua Tulang Bawang pada tanggal 24 Mei 2022 pukul 20.48 dengan kondisi oknum ini sedang berantakan (setengah bugil) saat oknum ini hendak mengenakan celana jeans dan celana dalam yang sebelumnya telah ia lucuti dan mengenakan baju kaos putih.

Dari penuturan oknum ini yang terekam di video, ia mengaku baru kali itu berkunjung ke rumah kostan teman wanitanya itu, guna untuk mengantarkan donat pesanan sang pasangan.

"Terus terang bang baru kali ini saya kesini, itu juga hanya main nganterin donat buat adik ini," kata oknum ini.

Dari kejadian itu, oknum ini mengakui jika perbuatan nya telah salah dan mencoreng nama baik Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

"Saya akui saya salah bang, saya hilaf bang, tolong bang jaga nama baik saya," katanya.

Hingga saat ini pejabat berwenang di kabupaten setempat belum bisa di hubungi guna dimintai tanggapan. (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama